5 Drama Populer Ji Chang Wook, Ada yang Meraih Rating 29 Persen

5 Drama Populer Ji Chang Wook, Ada yang Meraih Rating 29 Persen

Berita Nana4DJi Chang Wook viral di platform X Indonesia, pada Senin (13/11/2023). Ada 5.591 cuitan tentangnya, setelah dia dan Do Kyung Soo dikonfirmasi akan membintangi drama Sculpture City.

Ji Chang Wook memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan, pada 2006. Namanya dikenal luas ketika bermain dalam drama Empress Ki (2013) dan Healer (2014). Genre yang dibintanginya pun cukup beragam, dari laga, sejarah, hingga komedi romantis. Berikut lima drama populer Ji Chang Wook

1.Empress Ki

Drama populer Ji Chang Wook selanjutnya adalah Empress Ki yang dirilis MBC, pada 2013. Memiliki total 51 episode, drama ini mendulang rating cukup impresif, 29,2 persen. Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Ta Hwan, kaisar terakhir Dinasti Yuan yang jatuh cinta pada Seung Nyang (Ha Ji Won).

Serial ini berkisah tentang perjalanan Ki Seung Nyang yang naik ke puncak kekuasaan meskipun dibatasi oleh sistem kelas sosial pada zaman itu. Tak hanya soal kekuasaan, drama ini juga berkisah tentang kisah cinta segitiga antara Seung Nyang, Ta Hwan, dan Wang Yoo.

Baca Juga : Piala Dunia U-17 2023 di Matchday Kedua: Timnas Indonesia U-17 di Posisi 3

2.Healer

Ji Chang Wook berhasil mencuri perhatian pencinta drama Korea lewat perannya sebagai Seo Jung Hoo alias Park Bong Soo dalam drama KBS, Healer. Drama ini berkisah tentang seorang kurir berjuluk Healer yang memiliki kemampuan bertarung luar biasa.

Sepanjang penayangannya pada 2014, Nielsen Korea mencatat, rating tertinggi Healer ada di angka 10,3 persen. Meskipun drama ini lebih banyak diminati penggemar internasional, namun Ji Chang Wook berhasil memukau penonton dengan aksi laganya yang memesona.

3.Suspicious Partner

Lekat dengan imej drama laga, Ji Chang Wook kemudian mengambil tantangan dengan membintangi drama komedi romantis, Suspicious Partner. Drama tersebut ditayangkan SBS, pada pertengahan 2017

Drama Suspicious Partner berkisah tentang dua jaksa yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan. Nielsen Korea mencatat, drama yang terdiri dari 20 episode ini meraih rating tertinggi sebesar 10,5 persen.

Baca Juga : Murah Meriah, Buah Segar di Transmart Diserbu Pengunjung

4.The Worst of Evil

Ji Chang Wook kembali mencuri perhatian penggemar ketika bermain dalam drama The Worst of Evil yang dirilis Disney+, pada Oktober 2023. Bersetting di era ‘90-an, drama ini berkisah tentang polisi yang menyamar dan menyusup dalam organisasi narkoba terbesar di Gangnam, Seoul.

Dalam drama Korea ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jun Mo, seorang polisi yang diperintahkan untuk menjalankan misi berbahaya. Dalam drama ini, dia kembali mempertontonkan kemampuannya bermain drama laga dengan penggunaan bahasa cenderung kasar.

5.The K2

Drama populer Ji Chang Wook selanjutnya adalah The K2 yang tayang di tvN, pada 2016. Dia berperan sebagai Kim Je Ha, mantan tentara Korea yang pernah bertugas di Irak. Setelah pensiun dari militer, dia bekerja sebagai pengawal pribadi Choi Yoo Jin.

Ji Chang Wook beradu akting dengan YoonA SNSD dan aktris senior Song Yoon Ah dalam drama tersebut. Sepanjang 16 episode penayangannya, The K2 berhasil mengumpulkan rating tertinggi di angka 6,63 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI