Para Pembalap MotoGP Kembali ke Indonesia Usai GP Jepang

Para pembalap MotoGP kembali mengunjungi Indonesia setelah menyelesaikan rangkaian balapan di Jepang dan menunggu waktu menuju MotoGP Australia. MotoGP Jepang adalah seri balap yang bergulir setelah MotoGP Mandalika di Indonesia.

Para pembalap MotoGP kembali mengunjungi Indonesia setelah menyelesaikan rangkaian balapan di Jepang dan menunggu waktu menuju MotoGP Australia.
MotoGP Jepang adalah seri balap yang bergulir setelah MotoGP Mandalika di Indonesia. Para pembalap memilih menghabiskan jeda waktu dengan kembali ke Indonesia karena searah dengan Grand Prix selanjutnya di Sirkuit Phillip Island, Australia yang rangkaiannya berlangsung 17-20 Oktober mendatang.

Pembalap yang nampak berada di Indonesia adalah rider Yamaha, Fabio Quartararo. Juara MotoGP 2021 itu mengunggah momen dirinya berolahraga di Uluwatu, Bali melalui akun Instagram pribadinya.

Pembalap lainnya yang juga tampak di Indonesia adalah rider Moto2, Fermin Aldeguer. Ia menghabiskan waktu luang bersama teman-temannya. Bukan tanpa alasan, para pembalap memanfaatkan jeda untuk berlibur.

Selain Indonesia, para bintang balap juga berkunjung ke negara lain bahkan ada yang pulang kampung.

Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, memilih pulang kampung ke La Massana, Andorra. Selama libur, ia menghabiskan waktu bersama keluarga dan bersepeda sebagai hobinya.

Para pembalap punya waktu cukup panjang untuk melakoni seri balap berikutnya di Australia. Setidaknya mereka punya jeda kurang lebih 10 hari sebelum bersiap terbang ke Phillip Island.

Saat ini persaingan MotoGP 2024 semakin sengit. Klasemen pembalap masih dipimpin oleh Jorge Martin dengan 392 poin tapi posisinya ditempel ketat oleh Francesco Bagnaia yang punya 382 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI