Media China Kaget Indonesia Tiba di Qingdao Lebih Cepat

Media China terkejut dengan langkah Timnas Indonesia yang tiba lebih cepat di Qingdao jelang laga melawan China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan melawan China di Stadion Qingdao pada pertandingan keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (15/10).

Media China terkejut dengan langkah Timnas Indonesia yang tiba lebih cepat di Qingdao jelang laga melawan China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Timnas Indonesia akan melawan China di Stadion Qingdao pada pertandingan keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (15/10).

Skuad Garuda tidak membuang waktu di Bahrain usai bermain imbang 2-2 usai dapat perlakuan kontroversial dari wasit Ahmed Al Kaf.
Pada dini hari waktu Bahrain, atau Jumat (11/10) pagi waktu Indonesia, tim asuhan Shin Tae Yong ini langsung bertolak ke China dengan peswat charter. Pesawat charter digunakan demi menghemat waktu perjalanan dan istirahat Jay Idzes dan kawan-kawan.
Keputusan PSSI itu mengejutkan media China, Suho. Suho terkejut dengan kabar Indonesia yang tiba lebih dulu di Qingdao dibanding tim tuan rumah.

“Anehnya, sebagai tim tamu, tim Indonesia tiba di Qingdao setengah hari lebih awal dari tim nasional China,” tulis Suho.
“Hal ini sangat jarang terjadi dalam persiapan menghadapi kompetisi internasional. Tim nasional China akan tiba di Qingdao pada dini hari tanggal 12 Oktober, sedangkan Indonesia diperkirakan akan tiba pada sore atau malam hari tanggal 11 Oktober.”

Tim Merah Putih akan menjadikan China sebagai pelampiasan dari kegagalan menang melawan Bahrain. Pada matchday periode Oktober ini, Timnas Indonesia menargetkan kemenangan atas Bahrain dan China. Akan tetapi, dari 6 poin yang ditargetkan, Indonesia baru meraih 1 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI