Anggota PPSU Ditodong Pistol Saat Menebang Pohon Di Pasar Minggu

Petugas ppsu menebang pohon

Seorang pria mengacungkan pistol kepada anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang sedang menebang pohon di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10).

Insiden ini bermula ketika lima anggota PPSU dari Kelurahan Pejaten Barat melakukan penebangan pohon di depan rumah pria tersebut.

“Tiba-tiba, pelaku membuka jendela rumahnya di lantai dua dan memanggil dengan kata-kata kasar, kemudian mengacungkan senjata api jenis pistol ke arah anggota PPSU untuk menghentikan kegiatan penebangan pohon,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan pada Rabu (16/10).

Tindakan pelaku membuat anggota PPSU ketakutan dan segera menghubungi Lurah Pejaten Barat. Saat itu, lurah menyatakan akan segera menuju lokasi.

“Setelah tiba, lurah mendatangi rumah pelaku, dan anggota PPSU tidak mengetahui apa yang dibicarakan lurah dengan pelaku,” ucap Ade.

Setelah percakapan tersebut, lurah dan lima anggota PPSU kembali ke kantor kelurahan. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Ade Ary menyampaikan bahwa saat ini Polsek Pasar Minggu sedang menyelidiki insiden penodongan pistol terhadap anggota PPSU tersebut. “Kasus ini ditangani oleh Polsek Pasar Minggu,” ujarnya.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT:

PREDIKSI GUNUNG SALAK

NANA4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI