Ariel Tatum Ungkap Rahasia Kecantikan dan Caranya Merawat Tubuh

Ariel Tatum Ungkap Rahasia Kecantikan dan Caranya Merawat Tubuh

Berita Nana4D – Ariel Tatum cukup diakui sebagai aktris yang dikenal memiliki paras cantik dan body goals yang bikin banyak orang iri.

Sebagai seorang figur publik, perempuan kelahiran tahun 1996 itu sangat menyadari penampilannya adalah satu hal yang perlu diperhatikan.

Beruntung sejak dirinya berusia usia 20 tahun, Ariel mendapatkan edukasi yang cukup terkait cara merawat wajah hingga menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

Baca Juga : Jika Kalah Pilpres Lagi Prabowo Akan Pensiun Dan Naik Gunung

Rahasia merawat wajah Ariel Tatum Demi memiliki kulit yang sehat berseri, salah satu perawatan wajah yang tak pernah Ariel Tatum tinggalkan adalah double cleansing.

Proses pembersihan wajah ini dianggap sangat penting, lantaran setiap aktivitasnya di dunia hiburan pasti memakai make up sepanjang hari.

“Selepas beraktivitas biasanya suka malas membersihkan wajah, tapi menurut aku double cleansing itu penting banget,” katanya , beberapa waktu lalu.

Metode pembersihan wajah dengan double cleansing yang dilakukannya termasuk menggunakan make up remover dan sabun pencuci muka yang cocok untuk tipe kulitnya.

Baca Juga : Gerakan Boikot Produk Israel Berhasil, Kerugiannya Fantastis

Pakai tabir surya Sejak dulu, dia tak pernah ketinggalan untuk menggunakan tabir surya sebelum beraktivitas agar kulit wajahnya tetap sehat.

“Ini juga penting sekali pakai sunscreen untuk memberikan perlindungan maksimal dan re-apply,” ujar bintang film Broken Wings itu.

“Karena mungkin sunscreen bisa terhapus kena keringat atau kena benda atau tangan, jadi memakai sunscreen berulang sudah aku pegang banget buat merawat wajah,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI