Atlet Bola Korea Kena Skandal Video Syur, Disebar Kakak Ipar

Atlet Bola Korea Kena Skandal Video Syur, Disebar Kakak Ipar

Berita Nana4D – Atlet sepak bola Korea Hwang Ui-jo sempat bikin heboh karena beberapa waktu yang lalu setelah skanndal video syur nya tersebar di Internet.

Kabar terbaru perkembangan kasus ini, diketahui pelaku yang menyebarkan video tersebut sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Melansir Koreajoongangdaily, pelaku yang ternyata adalah saudara ipar bintang sepak bola itu ditangkap karena memeras Hwang Ui-jo dan menyebarkan rekaman seksnya.

Baca Juga : Wabah Sesak Napas Muncul di China, Pemerintah Mulai Khawatir

Saat ini, polisi Seoul sedang menginterogasi wanita yang menyamar sebagai mantan kekasih Hwang di postingan Instagram-nya pada bulan Juni lalu.

Skandal tersebut berawal dari sebuah postingan Instagram yang disebut dibuat mantan pacar Hwang Ui Jo. Orang yang memposting video tersebut, menuduh Hwang membuat rekaman seks tanpa persetujuan. Dia juga menuduh Hwang menjalin hubungan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan.

Postingan tersebut juga memuat foto dan video Hwang bersama seorang wanita. Hwang membantah tuduhan dan balik menggugat poster tersebut atas pencemaran nama baik dan pemerasan.

Baca Juga : 9 Fakta Terkini Perang Gaza: Dilema Netanyahu-Israel Bangkrut

Pengacara Hwang juga merilis pernyataan mengenai tuduhan sambil mengatakan bahwa pelaku merekam video dengan persetujuan pasangannya.

Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan mengapa pelaku memposting video syur tersebut dan memeras Hwang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI