BLACKPINK Perpanjang Kontrak, Harga Saham YG Entertainment Naik 20 Persen

BLACKPINK Perpanjang Kontrak, Harga Saham YG Entertainment Naik 20 Persen

Berita Nana4D – BLACKPINK Perpanjang Kontrak, Harga Saham YG Entertainment Naik 20 Persen. BLACKPINK memiliki pengaruh kuat dalam pergerakan saham YG Entertainment. Sejak diumumkan keempat personelnya resmi meneken perpanjangan kontrak, harga saham agensi itu langsung meroket.

Mengutip Allkpop, Rabu (6/12/2023), harga saham YG Entertainment menembus KRW58.000 per lembar saham saat agensi itu mengumumkan BLACKPINK melanjutkan kontraknya.

Baca Juga : Top Skor Liga Voli Korea: Megawati ‘Megatron’ Tempel Bukilic

Angka itu naik sebesar KRW10.000 atau sekitar 20,8 persen dari harga saham hari sebelumnya sebesar KRW40.000. YG Entertainment mengumumkan perpanjangan kontrak BLACKPINK, pada hari ini (6/12/2023).

“Kami akan melakukan yang terbaik agar BLACKPINK bisa bersinar lebih terang lagi di pasar musik global, tak hanya untuk (kepentingan) YG Entertainment, namun juga industri K-Pop,” ujar Yang Hyun Suk, founder dan eksekutif produser YG Entertainment.

Seperti diketahui, BLACKPINK seharusnya memperpanjang kontrak mereka pada awal Agustus 2023. Namun YG Entertainment menundanya hingga Jisoo cs menyelesaikan tur dunia mereka pada September 2023.

Baca Juga : Sosok Misterius Abu Ubaida, Apa Kaitannya dengan Hamas?

Namun pada 21 September 2023, tiga personel BLACKPINK justru dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment. Lisa bahkan digadang-gadang mendapat kontrak senilai KRW50 miliar (Rp575 miliar) dari agensi Amerika.

Sementara Jisoo dan Jennie dikabarkan akan membangun agensi baru. Namun kini, YG Entertainment memastikan BLACKPINK telah memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI