Cari Tempat Nikah Megah & Mewah? The Westin Jakarta Solusinya

Cari Tempat Nikah Megah & Mewah? The Westin Jakarta Solusinya

Berita Nana4D – The Westin Jakarta sebagai salah satu hotel bintang 5 ternama di Ibu Kota menghadirkan tempat yang serbaguna untuk masyarakat yang ingin melakukan acara resepsi pernikahan yang megah, maupun acara pemberkatan khusus lainnya.

Secara spesifik, tempat itu terletak di lantai dasar The Westin Jakarta, tepatnya di Java Ballroom yang bisa memuat acara pernikahan skala besar. Ballroom ini memiliki 18 lampu gantung kaca, dinding serta langit-langit yang bernuansa cerah.

Suasana elegan juga terlihat di area foyer, dengan jendela dari lantai hingga langit-langit di satu sisi. Ruangan ballroom ini dapat dibagi menjadi East dan West Java Ballroom. Selain itu, ada 2 tempat tambahan yang bisa membuat resepsi pernikahan makin tak terlupakan.

Misalnya seperti Retreat Lounge yang merupakan ruangan apik dan modern yang dihiasi dengan cahaya alami di siang hari dan suasana elegan di malam hari. Ada juga Wayra yang terletak di lantai 67 dan bisa menjadi pilihan bagi pasangan yang mencari lokasi dalam ruang dan luar ruangan dengan pemandangan kota Jakarta yang indah.

Tidak hanya mengandalkan tempat, The Westin Jakarta juga memiliki wedding planner yang profesional dan berpengalaman. Dengan itu, masyarakat tak perlu risau karena tim wedding planner dapat memastikan merancang acara yang tak terlupakan di hari bahagia mengikat janji suci, mulai dari perencanaan sebelum acara hingga pelaksanaan di hari pernikahan.

Baca Juga : Sosok Putri Leonor Pewaris Kerajaan Spanyol Berumur 18 Tahun

Senior Wedding Sales Manager, Christian Suryadi mengatakan bahwa dengan adanya tim tersebut, mempelai hanya perlu tampil dengan versi terbaik diri mereka dan tim wedding planner akan mempersiapkan segalanya.

“Kami dengan senang hati akan berusaha untuk memahami setiap kebutuhan untuk hari istimewa Anda,” ujar Christian.

Dari sisi hidangan, tim kuliner The Westin Jakarta menghadirkan beragam cita rasa. Mulai dari hidangan Indonesia, Barat dan Asia, hidangan makanan otentik, serta live station dihidangkan lengkap dengan rempah-rempah aromatik lokal yang dapat membuat para tamu serta pengantin terkesan.

The Westin Jakarta juga menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi kedua mempelai, seperti Bridal Suite yang dilengkapi dengan The Heavenly Bed® dan pemandangan kota yang mempesona dari hotel tertinggi di Indonesia, produk beraroma white tea di kamar, hidangan lokal yang kaya nutrisi, serta perawatan tubuh yang meremajakan di Heavenly Spa by Westin.

“Di Westin, para mempelai dapat mempersiapkan diri dengan versi terbaik, mulai dari sebelum, selama dan setelah hari istimewa,” imbuh Christian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI