Confirmed! Member BTS yang Tersisa Masuk Wamil 12 Desember

Confirmed! Member BTS yang Tersisa Masuk Wamil 12 Desember

Berita Nana4D – Empat anggota grup K-pop BTS yang tersisa akan memulai wajib militer mereka pada 12 Desember mendatang, menurut sumber di industri yang dikutip oleh The Korea Herald, Rabu (29/11/2023). Adapun empat member BTS yang tersisa adalah Jungkook, RM, Jimin, dan V.

Grup beranggotakan tujuh orang tersebut sedang hiatus sementara sementara membernya menjalankan wajib militer.

Baca Juga : Serangan Ukraina Tepat Sasaran, 5 Komandan Putin Tewas

Dalam pernyataan sebelumnya, agensi BTS, BIGHIT Music meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga menyelesaikan wamil dan kembali ke dunia K-Pop.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat,” tulis agensi.

Sebelumnya, Suga, J-Hope, dan Jin sudah terlebih dahulu memulai masa wamil BTS.

Baca Juga : Demo Tuntut Kenaikan UMK Bekasi 2024 Lumpuhkan Wilayah Kota dan Kabupaten

Dengan demikian, aktivitas BTS akan dihentikan sementara hingga seluruh anggota menyelesaikan wajib militernya. Adapun, grup pelantun lagu “Butter” itu dipastikan akan comeback pada 2025 mendatang.

Korea Selatan memiliki aturan yang mewajibkan semua pria berbadan sehat berusia 18 hingga 28 tahun menjalani wajib militer selama 18 hingga 21 bulan.

Korea Selatan masih memiliki kewajiban militer karena secara teknis mereka masih berperang dengan negara tetangganya, Korea Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI