Diduga Ibunda Sebut Sandrinna Michelle Dicuci Otak Lapor KPAI

Diduga Ibunda Sebut Sandrinna Michelle Dicuci Otak Lapor KPAI

Berita Nana4D – Artis muda Sandrinna Michelle tiba-tiba saja jadi pembicaraan bukan karena film atau serial yang dibintanginya. Ibunda Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki, diduga meluapkan kekecewaannya.

Ibunda Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki, lewat akun Instagram savorascraves, mengunggah foto sang artis. detikcom pun mencoba hubungi akun Instagram tersebut soal alasan menyebut artis berusia 16 tahun itu dicuci otak.

Akan tetapi, akun savorascraves yang mempunyai sekitar 370 ribu lebih pengikut belum memberikan respons. Namun, akun tersebut tidak menampilkan satu pun unggahan di feed-nya.

Lewat Instagram Stories yang tiba-tiba diunggah berkala, pertama akun tersebut memposting tangkapan layar Instagram Stories Sandrinna Michelle. Dalam stories tersebut dituliskan adanya dugaan Sandrinna Michelle sudah dicuci otak karena adanya pengaruh buruk orang luar.

“Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang di luar sana,” tulis story tersebut dilihat, Jumat (3/11/2023).

“Hanya tunggu waktunya boom itu meledak,” sambungnya.

BACA JUGA : Susah Payah Persib Taklukkan Madura United di Bangkalan

Dalam unggahannya itu diduga ibunda Sandrinna Michelle mengatakan dirinya akan buka-bukaan soal apa yang dia alami. Dia menuding Sandrinna Michelle lupa dengan orang tua.

“Tunggu saat nya saya live….! Saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua,” tulisnya lagi.

“Saya akan lapor ke KPAI…. siapa yang terlibat,” ancamnya.

Sampai saat ini juga Sandrinna Michelle belum bisa dimintai keterangan. Sosok Sandrinna Michelle dikenal sebagai bintang film sejak usia dini.

Kemahiran Sandrinna Michelle berakting tak pernah diragukan. Sandrinna Michelle memulai debutnya lewat sinetron Bintang untuk Baim. Kemudian 2015 dia debut sebagai bintang film dalam This is Cinta.

Sekitar 15 judul film dibintangi oleh putri dari Michelle Skornicki dan Purwanti. Surga yang Tak Dirindukan, Tiger Boy, Kuntilanak, Danur: I Can See Ghosts, dan DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, adalah beberapa film yang dia bintangi.

Puluhan judul sinetron juga sudah dibintangi Sandrinna Michelle sejak tahun 2011. Namanya makin melejit ketika membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang memperlihatkan jelas transformasi Sandrinna sebagai remaja.

Namun, Sandrinna Michelle sempat menuai kontra karena diketahui menjalin hubungan spesial dengan Robert Junior yang berusia 22 tahun. Gaya pacaran mereka pun menjadi sorotan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI