Dua Pelajar Tewas Kecelakaan di Jalan Poros Trans Sulawesi Mamuju, Motornya Tabrak Bus

Dua Pelajar Tewas Kecelakaan di Jalan Poros Trans Sulawesi Mamuju, Motornya Tabrak Bus

BERITA NANA4D – Dua pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jl Trans Sulawesi di Lingkungan Kalubibing, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (11/2/2024) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kedua korban adalah Anamalia yang mengendarai motor bernomor polisi DC 5970 AD berboncengan dengan Nur Azizah.

BACA JUGA : Ini Pengakuan Kekasih Tamara Tyasmara yang Tenggelamkan Kepala Dante: Latihan Pernapasan

“Kecelakaan terjadi tadi malam, pemotor yang berboncengan itu melambung mobil pikap dari arah selatan Kota Mamuju ke Kalukku, tanpa memperhatikan mobil bus yang di depannya dan terjadilah kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Nurdin saat dimintai keterangan, Senin (12/2/2024).

Nurdin mengatakan, kondisi jalan yang menikung dan menanjak, kemudian pemotor ini melaju kencang mendahului mobil pikap yang berada di depannya.

Sementara dari arah berlawanan ada mobil bus sehingga terjadi benturan (tabrakan) yang mengakibatkan pemotor tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju.

Kedua jenazah korban kini sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan.

BACA JUGA : Perusahaan Ini Bayar Para Karyawannya Rp 1,17 Miliar Tunai Setiap Kali Memiliki Anak

Pasutri Tewas

Sebelumnya, pasangan suami istri (pasutri) di Sorong tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak mobil angkutan pedesaan di Jalan Sorong-Klamono kilometer (KM) 38.

Kedua korban adalah pengendara motor Honda CRF, DKY yang membonceng SW.

Saat kejadian mereka tengah melaju dari arah Sorong menuju ke Kampung Kais Darat, Kabupaten Sorong Selatan.

“Kecelakaan di jalan Sorong-Klamono KM 38 itu, karena mobil angkutan pedesaan yang dikendarai JB ini melaju dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan pengaruh minuman keras (miras) dari arah Teminabuan menuju Sorong,” kata Kasatlantas Polres Sorong Iptu Jopi Kewilaa kepada TribunSorong.com, Minggu (11/2/2024).

BACA JUGA : Jumpa Lawan Tangguh di Fase Grup, Bagas/Fikri Optimistis Indonesia Raih Juara di BATC 2024

Iptu Jopi Kewilaa mengatakan kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Honda CRF dikendarai oleh DKY melaju dari arah Sorong menuju ke Kampung Kais Darat, Kabupaten Sorong Selatan.

Di tempat kejadian perkara, ban sebelah kiri angkutan pedesaan yang dikendarai JB hendak terjatuh ke pinggir bibir jalan yang agak tinggi dari jalan.

Namun pengemudi berusaha membanting stir mobil ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai DKY.

“Akibat dari kecelakaan ini penumpang motor Honda CRF (SW) meninggal dunia di tempat kecelakaan, sedangkan pengendara sepeda motor (DKY) meninggal di rumah sakit,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI