Erick Thohir : Komunikasi dengan Pak Ganjar, Pak Prabowo, Pak Anies Baik

BERITA NANA4D – Erick Thohir : Komunikasi dengan Pak Ganjar, Pak Prabowo, Pak Anies Baik Nama Menteri BUMN Erick Thohir masuk dalam bursa calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto maupun Ganjar Pranowo. Bagaimana respons Erick Thohir?
“Saya sudah sampaikan komunikasi saya dengan Pak Ganjar, Pak Prabowo, sejak awal berlangsung dengan baik,” kata Erick Thohir di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

Erick Thohir mengaku menjalin komunikasi dengan baik dengan semua nama-nama calon presiden (capres) yang beredar, termasuk Anies Baswedan. Namun, dia menekankan komunikasi tersebut hanya dalam konteks pekerjaan.

Dan pak anies pun berlangsung dengan baik dengan konteks pekerjaannya. Konteks pekerjaan ujar nya.

Erick Thohir mengaku tidak pernah bicara ihwal politik maupun Pilpres 2024 dengan Prabowo, Ganjar, maupun Anies.

“Kita tidak bicara yang spesifik ke politik. Sampai sekarang silakan cek, Pak Ganjar masih baik hubungannya,” ungkap Erick Thohir.

Sebagai informasi, nama Erick Thohir digadang-gadang untuk menjadi cawapres Prabowo maupun Ganjar. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas bahkan menyebut cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto jelas adalah Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI