Felicya Angelista Tuai Cibiran Meski Sudah Klarifikasi dan Minta Maaf

Felicya Angelista Tuai Cibiran Meski Sudah Klarifikasi dan Minta Maaf

Berita Nana4D – Felicya Angelista akhirnya mengunggah langsung video klarifikasi dan permintaan maafnya terkait video soal konflik Israel vs Palestina yang sebelumnya diunggah di Instagram-nya. Video tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Felicya Angelista adalah pro Israel.

Tak mau berlarut-larut, Felicya Angelista kemudian meminta maaf sekaligus memberikan penjelasan. Dalam video yang diunggah pada Rabu (8/11/2023), istri Caesar Hito itu mengakui bahwa memang ada kesalahan dalam pengeditan.

“Saya Felicya Angelista. Saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload di sosial media saya,” katanya mengawali klarifikasinya.

“Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut,” sambungnya.

Baca Juga : Kapan Awal Musim Hujan di Surabaya Raya? Cek Jadwalnya

Mendukung Kemerdekaan Palestina

Lebih lanjut, Felicya Angelista menegaskan bahwa dirinya ikut berempati dengan apa yang dialami oleh korban di Palestina. Tak hanya itu, ia juga memberikan dukungan untuk kemerdekaan Palestina.

“Saya berempati dan merasa sedih yang mendalam atas penderitaan yang dialami oleh para korban terutama di Gaza, Palestina,” jelasnya.

“Saya berharap agar warga Palestina bisa hidup dengan damai, bahagia dan juga tenang tanpa rasa takut. Saya mendukung kemerdekaan Palestina. Terima kasih,” tutup Felicya Angelista.

Beri Semangat

Unggahan Felicia Angelista itu direspons beragam oleh warganet. Sebagian menerima permintaan maaf dan klarifikasi dari Felicya Angelista dan memberikan semangat.

“Saya gak membenarkan maupun menyalahkan, tapi saya tau ka feli dan ka hito org baik. Sekian,” tulis @aninditaagst.

“Smmgt kak feli ga usah pduli mereka TUHAN YESUS pling terdepam buat kakak god bless,” timpal @shila98ervi.

Langkah Menyelamatkan Bisnis

Baca Juga : Harga dan Cara Beli Tiket Pameran One Piece Jakarta

Namun sebagian lainnya menganggap bahwa permintaan maaf Feli ini berkaitan dengan bisnis brand kecantikannya. Mereka menduga langkah ini diambil Felicya Angelista untuk menyelamatkan brand miliknya. Sebagaimana diketahui, seruan boikot produk milik Felicya Angelista beberapa waktu lalu sempat ramai menyusul video pertama yang diunggah Feli.

“Lagi ketar ketir takut Sca***tt diboikot netizen 😂,” tulis @syifa_assyifa22.

“panik 11.11 omzet turun kh,” timpal @louicr.

“Udah mau 11.11 takut barangnya ga laku hehe,” sindir @vicaanjarsari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI