Fix! Shogun Lanjut ke Season 2

Fix! Shogun Lanjut ke Season 2

BERITA NANA4D – Aktor sekaligus produser Hiroyuki Sanada kabarnya sudah sepakat untuk kembali memerankan Lord Toranaga Yoshii. Jadi fix nih, Shogun lanjut ke season 2.

Walaupun detail kesepakatannya masih belum jelas, tapi yang pasti ini adalah langkah awal yang bagus untuk memastikan Shogun bakal lanjut ke season berikutnya.

Buat yang belum tau, Shogun adalah serial kolosal yang menceritakan tentang usaha untuk menyatukan Jepang di bawah satu kekuasaan. Serial ini diadaptasi dari novel James Clavell pada 1975 dan sebelumnya sudah pernah diadaptasi ke film pada 1980-an.

BACA JUGA : Viral Cuitan Pengiriman Jenazah Kena Pajak, Bea Cukai Bakal Tempuh Jalur Hukum

Versi terbaru Shogun yang dibintangi Sanada ini dipuji karena detailnya yang luar biasa dan berhasil menghadirkan suasana Jepang yang autentik. Gak heran kalau serial ini mendapat rating hampir 100% di situs Rotten Tomatoes!

Sebenarnya, banyak fans yang sudah merasa cerita Shogun udah selesai di season pertama, sesuai dengan akhir cerita di novelnya. Tapi, Sanada berani mengambil langkah yang beda dengan menghadirkan season 2 yang kemungkinan ceritanya nggak bakal diadaptasi dari novel.

Kalau gak adaptasi novel, kira-kira apa ya yang bakal diceritakan di season 2? Kita bisa aja diajak lihat gimana kehidupan Blackthorne setelah kejadian di akhir season 1.

Atau, mungkin serialnya bakal mengulik lebih dalam tentang apa yang bikin Blackthorne bisa mimpi di episode terakhir.

Kita tunggu saja ya informasi selanjutnya tentang Hiroyuki Sanada dan Shogun season 2!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI