Foto Frederic Arnault Diduga Peluk Wanita yang Bukan Lisa BLACKPINK

Foto Frederic Arnault Diduga Peluk Wanita yang Bukan Lisa BLACKPINK

Berita Nana4D – Hubungan Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault jadi sorotan netizen. Meski tidak mengkonfirmasi kabar pacaran, mereka memang terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Tapi beberapa waktu lalu muncul laporan bahwa keduanya sudah putus. Di saat yang bersamaan, viral sebuah foto yang diduga Frédéric Arnault tengah memeluk wanita lain, bukan sang idol KPop.

Sebuah foto yang diduga Frédéric Arnault disebut tengah mengenalkan pacar yang bukan Lisa BLACKPINK. Dalam potret tersebut, pria bersetelan biru terlihat memeluk wanita berbaju merah. Terlihat mesra, netizen menyangka bahwa hubungannya dengan Lisa sudah berakhir.

Baca Juga : Taktik Parkir Bus Juventus Dibela, Man City Dibawa-bawa

Foto tersebut diungkap oleh Sohu yang juga melaporkan bahwa Lisa dan Frederic memang berpacaran beberapa bulan. Tapi kini mereka sudah putus selagi pewaris LMVH mengenalkan sosok kekasih barunya. Namun kabar itu langsung terbantahkan ketika netizen mencari tahu sosok dalam foto itu yang sebenarnya.

Meski memang terlihat mirip Frederic kekasih Lisa, pria berambut kemerahan di foto tersebut bukanlah sang CEO TAG Heuer. Ia merupakan adiknya, Jean Arnault yang sedang bersama pacar, Zita d’Hauteville. Foto itu diunggah Jean pada 21 Oktober lalu ketika Zita berulang tahun.

Rumor putusnya Lisa dan Frederic muncul ketika penampilan rapper BLACKPINK tersebut di Crazy Horse, Paris kembali jadi sorotan. Idol asal Thailand tersebut disebut diblokir dari berbagai proyek dan media sosial China karena performanya menari seksi.

Meski ada gosip mereka tak lagi berhubungan, Sina malah mengungkap sebaliknya dan melaporkan mereka baik-baik saja. Pasangan itu sendiri pertama kali dirumorkan berpacaran sejak Juli tahun ini saat kedapatan makan siang bersama. Sejak saat itu, mereka terlihat cukup sering menghabiskan waktu bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI