Ganjar Bareng Megawati Kampanye Akbar di Medan dan Yogyakarta Hari Ini

Ganjar Bareng Megawati Kampanye Akbar di Medan dan Yogyakarta Hari Ini

Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya ke Kota Medan, Sumatera Utara pada hari ke-62 kampanye Pilpres 2024, Minggu (28/1/2024).

Dalam agenda yang diterima Tribunnews.com, Ganjar mengawali kegiatannya menemui nelayan dan masyarakat di Kampung Nelayan Kurnia, Belawan Bahari, Kota Medan pukul 09.35 WIB.

Setelahnya, pada pukul 10.20 WIB, Ganjar akan berkegiatan di sekitar Rumah Buruh Belawan di Kampung Cicanang, Belawan Pulau Sicanang, Kota Belawan.

Baca juga: Surat Hamas ke Keluarga Sandera Israel: Pemerintah Netanyahu Bohongi Anda

Pada pukul 11.20 WIB, Ganjar akan menuju Kabupaten Deli Serdang untuk menghadiri kampanye akbar yang bertajuk “Hajatan Rakyat” di Lapangan Astaka, Jalan William Iskandar.

Dalam kampanye akbar ini juga akan dihadiri calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD.

Selain itu, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri juga dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar ini.

Dari Kabupaten Deli Serdang, Ganjar kembali ke Kota Medan untuk bertemu para pendukungnya, pada “Hajatan Rakyat” di Istana Maimun, Kota Medan, pada pukul 12.25 WIB.

Kampanye di Yogyakarta

Selanjutnya, pada pukul 17.10 WIB, Ganjar beserta rombongan akan meninggalkan Kota Medan menggunakan pesawat khusus menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Di Yogyakarta, Ganjar akan menghadiri “Hajatan Rakyat” di Alun-Alun Wates, Jalan Bhayangkara, Terbah, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Acara “Hajatan Rakyat” ini juga diagendakan akan diikuti Megawati.

Kemudian, dia akan menghadiri acara Gelar Tikar Ganjar di Gedung Sido Mukti Jalan Nogosari Kidul Nomor 9, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta.

Mengakhiri aktivitasnya, pada pukul 21.40 WIB Ganjar akan beramah-tamah dengan warga Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

Baca juga: Jokowi Main Bola di Sleman Sehari Menjelang Kampanye Ganjar-Mahfud, Bantah Bermuatan Politis

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini dijadwalkan menginap di rumah penduduk seusai acara ramah tamah.

Sementara itu, Mahfud MD seusai menghadiri kampanye akbar di Istana Maimun, Kota Medan langsung bertolak ke Siantar-Simalungun untuk menghadiri dukungan dari Wong Solo.

Setelah beraktivitas di Siantar-Simalungun, pada pukul 14.00 WIB, Mahfud akan menghadiri Pengajian Akbar di Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Selanjutnya, silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Kautsar Buya Marbun di Kota Medan, pada pukul 20.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI