Idap Rhinitis Alergi, Han So Hee Jalani Operasi Hidung

Idap Rhinitis Alergi, Han So Hee Jalani Operasi Hidung

Berita Nana4D – Aktris Han So Hee akhirnya menjawab kabar dirinya menjalani operasi plastik pada hidung. Dia tak menampik kabar tersebut, namun menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut.

Saat menyapa penggemarnya lewat grup chat pada 30 November silam, sang aktris mengaku, menjalani operasi hidung karena mengidap rhinitis alergi. Kondisi ini merupakan peradangan pada lapisan dalam hidung.

Baca Juga : Ariel Tatum Ungkap Rahasia Kecantikan dan Caranya Merawat Tubuh

Mengutip laman Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat, rhinitis alergi bisa menyebabkan penderitanya mengalami pilek dan hidung tersebut. Tak hanya itu, pasien juga kerap mengalami bersin-bersin hingga mata terasa gatal dan berair.

“Penyakit itu membuat aku hanya bisa bernapas dengan satu lubang hidung. Selain itu, aku juga jadi mendengkur saat tidur,” katanya seperti dikutip dari Koreaboo, pada Minggu (3/12/2023).

Akibat rhinitis alergi yang diidapnya, Han So Hee mengaku, ujung hidungnya juga menjadi turun. Alasan itulah yang menurut aktris 29 tahun itu membuat dirinya memutuskan untuk menjalani operasi.

Baca Juga : Jika Kalah Pilpres Lagi Prabowo Akan Pensiun Dan Naik Gunung

“Dampak operasi pada rhinitis alergi sebenarnya hanya sementara. Artinya, ujung hidungku nanti akan jatuh lagi. Tapi setidaknya sekarang aku bisa bernapas dengan bebas tanpa merasakan salah satu lubangnya tersumbat,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Han So Hee akan segera mempromosikan drama terbarunya, Gyeongseong Creature. Drama yang diperankannya bersama Park Seo Joon itu akan tayang di Netflix, pada 22 Desember 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI