Kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Avanza Vs Scoopy, Korban Mengalami Luka Berat

Kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Avanza Vs Scoopy, Korban Mengalami Luka Berat

BERITA NANA4D – Sebuah mobil Toyota Avanza dan sepeda motor terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Puncak depan SPBU Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2/2024).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi saat arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak Bogor sedang diberlakukan rekayasa lalu lintas one way ke arah Jakarta.

BACA JUGA : Ini Alasan Korban Dugaan Pelecehan oleh Rektor Universitas di Jakarta Baru Berani Lapor Polisi

Aden, seorang saksi mata menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14:30 WIB saat kondisi sedang gerimis.

Kejadian tersebut melibatkan satu unit Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2144 UIB yang adu banteng dengan satu Unit Honda Scoopy bernomor polisi F 4867 UBE.

“Avanza turun kayaknya mau nyalip, motor juga sama lagi naik mau nyalip terus tabrakan,” ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com, Sabtu (24/2/2024).

BACA JUGA : Prabowo-Gibran Unggul di Tana Toraja dan Toraja Utara, Sahabat Bang Ara Gelar Syukuran Pemilu Damai

Dari kecelakaan tersebut menurut Aden, satu orang laki-laki pengemudi Honda Scoopy alami luka berat, sementara penumpang Honda Scoopy perempuan belum diketahui kondisinya.

“Itu sama-sama lagi kencang kan, kalau yang bonceng perempuan mah nggak tau kondisinya soalnya jatuhnya agak jauh, tadi ada yang bilang meninggal. Kalau yang cowok ke jalan jatuhnya tulang kakinya patah, soalnya pas jalan agak susah,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI