Konser Ed Sheeran dari GBK Kini Dipindahkan ke JIS

Konser Ed Sheeran dari GBK Kini Dipindahkan ke JIS

BERITA NANA4D – Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm memastikan konser Ed Sheeran: + – = ÷ x Tour 2024 di Jakarta dipindahkan ke  Jakarta International Stadium (JIS).

Awalnya konser Ed Sheeran akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK) pada 2 Maret 2024 mendatang.

Baca juga: Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran Baru Terealisasi Pada 2029? Ini Penjelasan TKN

Namun aksi panggung Ed Sheeran terpaksa dipindahkan ke JIS.

Keputusan ini berdasarkan pertimbangan adanya pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia melawan Vietnam yang akan tersaji pada 21 Maret 2024.

“Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional,” kata Harry Sudarma selaku Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment dari keterangan resmi, Jumat (16/2/2024).

Kendati demikian, dengan terselenggarakannya konser Ed Sheeran di JIS mampu untuk memberikan pengalaman sensasi panggung 360 derajat ikonik yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + – = ÷ x Tour 2024.

“Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran,”
Ujar Harry.

BACA JUGA : Tak Hanya di Kuala Lumpur, Masinton Usul Penghitungan Suara di Luar Negeri Harus Dihentikan

“Tim kami saat ini bekerja bersama dengan JIS secara intensif untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penggemar di Jakarta,” lanjutnya.

Adapun penempatan kursi penonton sejauh ini tengah dilakukan proses pencocokan. Proses ini ditargetkan selesai selambat-lambatnya pada 25 Februari 2024.

Dengan demikian Seluruh tiket yang dibeli untuk konser di GBK masih berlaku untuk konser di JIS.

Kemudian pihak promotor akan menyediakan tempat parkir tambahan, shuttle bus dan layanan transportasi umum.

Keputusan perpindahan tempat konser Ed Sheeran juga diungkap oleh Direktur Utama GBK, Rakhmadi.

“Mewakili pengelola venue GBK, kami telah melakukan komunikasi intensif dengan penyelenggara acara terkait agenda kegiatan di Stadion Utama GBK. Stadion Utama GBK akan menjadi lokasi pertandingan antara Tim Nasional Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Kami perlu melakukan persiapan khusus untuk menjaga kondisi venue agar tetap prima,” kata Rakhmadi A. Kusumo.

BACA JUGA : Real Count KPU Pilpres 2024 Jam 12.00 WIB: Prabowo-Gibran Masih Unggul dengan 56,85 Persen

“Oleh karena itu, kami informasikan bahwa konser musik internasional “Ed Sheeran Tour 2024″ oleh PK Entertainment di GBK tidak dapat dilaksanakan pada waktu yang telah ditentukan. Kami menghargai dukungan dan pengertian dari PK Entertainment serta semua pihak terkait,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI