Site icon BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI

Mahasiswi di Jember Kecelakaan usai Daftar Ujian Skripsi, Korban Terpental Ditabrak Mobil Ngebut

Mahasiswi di Jember Kecelakaan usai Daftar Ujian Skripsi, Korban Terpental Ditabrak Mobil Ngebut

BERITA NANA4D – Seorang mahasiswi bernama Dwi Sugesti Megamuslimah jadi korban kecelakaan saat melintas di Jl Raya Hayam Wuruk, Jember, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024) malam.

Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Kiai Haji Achmad Siddiq (KHAS) Jember ini ditabrak sebuah mobil Sigra dari belakang saat ia mengendarai sepeda motor.

Kecelakaan yang terjadi di depan Kapolsek Kaliwates Jember pada pukul 21.30 WIB ini membuat korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan.

Sementara sepeda motor Vario bernomor polisi P 5848 YW yang dikendarai korban, bodi belakangnya hancur usai ditabrak kendaraan roda empat itu.

BACA JUGA : Seorang ASN di Sleman DIY Tewas Usai Suntik Filler Payudara 500cc di Sebuah Salon

Kini, perempuan berusia 23 tahun itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kaliwates Jember, untuk mendapatkan perawatan medis.

Anandiwan, teman korban sekaligus saksi mata mengungkapkan, saat itu, korban baru selesai melakukan pendaftaran sidang skripsi di kampusnya.

“Setelah daftar sidang, saya dan korban sama teman-teman nongkrong di kafe area kampus. Tidak lama kemudian, korban mengajak saya pulang,” ujarnya.

Anandiwan mengaku pulang bersama korban dengan sepeda motor masing-masing, untuk keluar dari area kampus UIN KHAS Jember menuju arah Jalan Hayam Wuruk.

“Korban berkendara di depan motor saya. Nah setelah korban berjalan menuju arah Lumajang. Kemudian korban putar balik di Jalan Hayam Wuruk untuk menuju arah Jember Kota,” katanya.

Setelah korban putar balik, Anandiwan melihat mobil Sigra dan Kijang Innova melaju dengan kecepatan tinggi searah dengan kendaraan korban.

“Kedua mobil itu ugal-ugalan, lalu Mobil Sigra ini nyeruduk kendaraan teman saya dari belakang. Sedangkan mobil satunya terus jalan dengan kecepatan tinggi,” imbuh Anandiwan.

Anandiwan mengatakan, ketika tertabrak mobil itu, korban dan kendaraanya terpental.

Bahkan tubuh korban terguling-guling di aspal jalan.

“Hingga korban pingsan, lalu sama warga korban dibawa ke RSU Kaliwates untuk mendapatkan perawatan medis,” ucapnya.

Sementara, kendaraan korban dan mobil yang terlibat kecelakaan tersebut dibawa oleh personel Satlantas Polres Jember untuk diamankan sementara.

BACA JUGA : Ragukan Duet Dico-Raffi di Pilkada, Pengamat Nilai Popularitas Artis Tak Menarik di Jawa Tengah

Kecelakaan Maut di Gresik

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik.

Seorang pemotor meregang nyawa di Jalan Raya Semambung, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Diduga korban tewas karena tabrak lari oleh kendaraan truk, Kamis (30/5/2024) pagi.

Identitas korban bernama Achmad Abda’u Cholil.

Masih berusia 22 tahun. Warga Dusun Dlangu Rt 06 Rw 02, Desa Mondoluku, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Korban saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Beat W 3792 UZ.

“Satu orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita.

Dikatakannya, kecelakaan bermula sewaktu Kendaraan Truk jenis dan nomor polisinya tidak diketahui berjalan dari arah barat ke timur.

Nah, sesampainya di lokasi kejadian, bermaksud mendahului sepeda motor Honda Beat yang di kendarai korban.

“Dikarenakan jarak terlalu dekat maka terjadilah senggolan sehingga mengakibatkan sepeda motor Honda Beat dikendarai korban, oleng ke kiri sehingga membentur kendaraan parkir Truck No. No.Pol S 8793 NJ. Sedangkan Pengendara sepeda motor Honda Beat terjatuh ke kanan seketika terlindas kendaraan Truck jenis maupun nopolnya tidak di ketahui yang selanjutnya Kendaraan Truck jenis dan nopolnya yang tidak diketahui tetap melaju ke arah timur,” bebernya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dibawa ke RS. Anwar Medika Balongbendo- Sidoarjo.

Exit mobile version