Manchester United Kabarnya Sudah Mendekati Pemain Pertama Era Sir Jim Ratcliffe

Manchester United Kabarnya Sudah Mendekati Pemain Pertama Era Sir Jim Ratcliffe

Berita Nana4D – Pada Malam Natal, pendiri INEOS, Sir Jim Ratcliffe, sepakat untuk membeli saham sebesar 25 persen di klub sepakbola Manchester United.

Mereka akan mengambil kendali operasional sepakbola di Old Trafford dan berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran.

Pemilik saat ini, keluarga Glazer, akan menyingkir dan memberi kesempatan kepada Ratcliffe untuk memimpin kembali juara Premier League sebanyak 20 kali ke masa kejayaan.

Penampilan anak asuh Erik ten Hag selalu mengalami kesulitan mencetak gol musim ini, dan pemain terbaik mereka di Premier League adalah Scott McTominay dengan lima gol.

Baca Juga : AS Tak ‘Aman’ Lagi, Ancaman Bom di Teror Para Pejabat

Tiga Gol

Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho masing-masing memiliki tiga gol, sedangkan Rasmus Hojlund dan Anthony Martial memiliki satu gol. Antony dan Facundo Pellstri belum mencetak gol.

Dikabarkan bahwa United tertarik untuk merekrut seorang penyerang bulan ini. Mereka telah mengincar penyerang Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting, sebagai solusi jangka pendek, dan menurut laporan dari BILD per TEAMtalk, Choupo-Moting siap untuk dipinjamkan.

Bayern kemungkinan besar tidak akan menghalangi kepindahan Choupo-Moting setelah kedatangan Harry Kane musim panas lalu dan munculnya pemain muda Mathys Tel.

Choupo-Moting Telah Mencetak Dua Gol

Choupo-Moting telah mencetak dua gol di Bundesliga musim ini dan sebagian besar waktu bermainnya berasal dari bangku cadangan.

Ahli transfer Fabrizio Romano membahas peluang United merekrut pemain berusia 34 tahun tersebut, yang sebelumnya bermain di Inggris dengan Stoke City, dalam kolomnya untuk Caught Offside.

Dia mengatakan, “Penyerang Bayern Munich, Eric Choupo-Moting, adalah salah satu nama yang sedang dibahas secara internal. Belum ada yang konkret, belum ada perkembangan lebih lanjut.

“Namun, Bayern memiliki Harry Kane dan Mathys Tel sebagai opsi di lini depan, jadi jelas tidak ada banyak ruang bagi Choupo-Moting, dan Man United telah diberi tahu tentang situasinya. Saat ini bukanlah negosiasi, dari apa yang saya dengar, tetapi mungkin akan menjadi salah satu yang perlu diawasi.”

Baca juga: Gibran Disebut Langgar Pergub DKI Jakarta Terkait Aksi Bagi-bagi Susu, Ini Sanksinya Berdasar Aturan

Peringkat Kedelapan

United saat ini berada di peringkat kedelapan di tabel klasemen Premier League.

United juga telah aktif di jendela transfer untuk pemain yang keluar. Donny van de Beek bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada hari Senin, sementara Sergio Reguilon telah kembali ke Tottenham Hotspur setelah United memutuskan untuk mengaktifkan klausul jeda.

Jadon Sancho semakin mendekati kembali ke Borussia Dortmund setelah kehilangan tempat di bawah kepemimpinan Ten Hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI