Marc Marquez Raih Kemenangan di MotoGP Australia 2024

Rider Gresini Racing, Marc Marquez, berhasil menjadi juara di MotoGP Australia 2024. Kemenangan di Phillip Island ini meningkatkan kepercayaan diri Baby Alien. Pada balapan akhir pekan lalu, Marc Marquez tampil mengesankan. Setelah menempati posisi kedua di sprint race, rider yang didukung Federal Oil ini berhasil meraih hasil lebih baik di main race dengan mencetak kemenangan.

Rider Gresini Racing, Marc Marquez, berhasil menjadi juara di MotoGP Australia 2024. Kemenangan di Phillip Island ini meningkatkan kepercayaan diri Baby Alien.

Pada balapan akhir pekan lalu, Marc Marquez tampil mengesankan. Setelah menempati posisi kedua di sprint race, rider yang didukung Federal Oil ini berhasil meraih hasil lebih baik di main race dengan mencetak kemenangan.

Pertarungan Sengit dengan Jorge Martin

Marc Marquez mengamankan kemenangan setelah melewati pertarungan sengit melawan Jorge Martin. Ini menjadi kemenangan ketiga bagi rider berusia 31 tahun tersebut di MotoGP 2024.

MotoGP 2024 masih menyisakan tiga seri lagi: MotoGP Thailand, MotoGP Malaysia, dan MotoGP Valencia. Marc Marquez berharap untuk mempertahankan performa positif ini dalam sisa musim.

“Kami menjalani balapan yang luar biasa hari ini melawan Martin, dan kami bersenang-senang. Kemenangan ini jelas meningkatkan kepercayaan diri kami, dan kami harus terus mendapatkan hasil seperti ini dalam tiga balapan terakhir,” ungkap Marc Marquez dalam rilis yang diterima detikSport.

Peluang Finis di Tiga Besar

Dengan kemenangan di MotoGP Australia, Marc Marquez diprediksi akan mampu finis di tiga besar klasemen MotoGP 2024. Saat ini, Marquez mengumpulkan 345 poin, unggul 14 poin dari Enea Bastianini yang berada di posisi ketiga.

“Marc Marquez memulai pekan yang positif di MotoGP Australia 2024, dengan podium ganda di sesi Sprint dan Main Race. Tentu saja, itu bukan pencapaian yang mudah. Kemenangan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Federal Oil dan konsumen kami di Indonesia,” kata Rommy Averdy dari Federal Oil.

“Kami yakin dan optimis Marc mampu menyelesaikan musim ini dengan finis di tiga besar klasemen. Dukungan dari Federal Oil akan terus mengalir untuk Tim Gresini Racing MotoGP agar meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Penjelasan Tentang Aksi Saat Start

Saat start, Marc Marquez terlihat membuang sesuatu dari motornya. Dia pun menjelaskan aksinya tersebut.

“Saya harus membuang satu bagian saat start karena ada benda besar di atasnya yang mengganggu pandangan saya ke depan… lalu anda semua tahu apa yang terjadi,” jelas Marc.

“Setelah itu, kami memiliki kecepatan untuk bertarung memperebutkan posisi kedua. Saya mencobanya, dan saat saya mendekat ke Jorge, saya sadar bahwa ada peluang untuk menang,” tutupnya.

TAGS:

NANA4D

NANA4D

PREDIKSI GUNUNG SALAK

NANA TOGEL

NANA4D LOGIN

 DAFTAR

NANA4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI