Site icon BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI

Mc CNN Memberitahukan Tentang Konsep Asal Bagaimana Biden Mencoba Menyadap Kampanye Kamala

Mc atau bisa yang di sebut pembawa acara CNN Scott Jennings yakin Presiden Joe Biden berusaha menyabotase kampanye calon dari Partai Demokrat Kamala Harris setelah menyebutnya ‘pemain utama’.

Mc atau bisa yang di sebut pembawa acara CNN Scott Jennings yakin Presiden Joe Biden berusaha menyabotase kampanye calon dari Partai Demokrat Kamala Harris setelah menyebutnya ‘pemain utama’.

Ahli strategi politik kelahiran Kentucky ini menyampaikan teori liar tersebut beberapa jam setelah kemunculan Biden yang mengejutkan di ruang konferensi pers pada hari Jumat.

Pemirsa yang jeli melihat bahwa Presiden sangat bersikeras agar Harris berpartisipasi penuh dalam segala hal yang dilakukan kabinet mereka.

‘Saya terus-menerus berhubungan dengannya. Dia sadar. Kami bernyanyi dari lembar lagu yang sama. Dia membantu mengesahkan semua undang-undang yang diterapkan saat ini, dia adalah pemain utama dalam segala hal yang telah kami lakukan,” kata Biden kepada seorang jurnalis.

Segera setelah itu, Jennings memposting klip jawabannya dan berteori bahwa wanita berusia 81 tahun itu merusak peluangnya dengan menghubungkan Harris dengan semua keputusannya – baik dan buruk.

Pembawa acara CNN Scott Jennings yakin Presiden Joe Biden berusaha menyabotase kampanye pemilihan calon dari Partai Demokrat Kamala Harris

Hal ini terjadi beberapa jam setelah CNN menuduh Biden mencoba ‘mencuri pusat perhatian’ dari wakil presidennya melalui kemunculannya yang mengejutkan beberapa saat sebelum Biden naik ke panggung untuk memberikan sambutan.

Ini adalah pertama kalinya presiden muncul di ruang pengarahan. CNN mencatat penampilan duel yang terjadi.

‘Kami sebenarnya akan melakukan siaran langsung kepada Wakil Presiden Kamala Harris yang sedang berbicara di Detroit, Michigan,’ kata pembawa acara Boris Sanchez saat siaran.

‘Dan tampaknya dia berbicara tentang berakhirnya pemogokan di pelabuhan ini, dia mencoba untuk menarik perhatian serikat pekerja, namun masih ada Presiden Amerika Serikat yang keluar, jelas-jelas membayangi dia, menjawab pertanyaan-pertanyaan penting,’ lanjutnya.

Jennings memposting klip jawabannya dan berteori bahwa wanita berusia 81 tahun itu merusak peluangnya dengan menghubungkan Harris dengan semua keputusannya – baik dan buruk.

 

Presiden AS Joe Biden, bersama Sekretaris Pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre, menanggapi pertanyaan dari media berita selama briefing harian di Gedung Putih

Sanchez mempertanyakan apakah ini adalah ‘kesalahan komunikasi’, dan menambahkan: ‘Apakah tangan kiri tidak berbicara dengan tangan kanan dalam situasi ini?’

Ahli strategi politik Frank Luntz yang menjadi tamu di CNN menjawab bahwa jika kedua belah pihak berkoordinasi, ‘hal ini tidak akan terjadi.’

Harris berada di Redford Township, Michigan pada Jumat sore di mana dia berbicara tentang pentingnya buruh yang terorganisir dan memberikan pujian bagi para responden pertama saat berbicara di depan ruangan petugas pemadam kebakaran dan anggota serikat pekerja.

Penampilannya berdiri di samping truk pemadam kebakaran di Stasiun Utara Departemen Pemadam Kebakaran Kotapraja Redford terjadi ketika serikat petugas pemadam kebakaran menolak untuk mendukung Harris atau Trump pada tahun 2024.

CNN sebelumnya menuduh Biden mencoba ‘mencuri pusat perhatian’ dari wakil presidennya melalui kemunculannya yang mengejutkan beberapa saat sebelum dia naik ke panggung untuk memberikan sambutan.

 

Harris memuji petugas pemadam kebakaran pada hari Jumat atas pekerjaan yang mereka lakukan. Dia juga merayakan pencapaian serikat pekerja pelabuhan untuk mengakhiri pemogokan dalam sambutannya

Tidak adanya dukungan tersebut dipandang sebagai pukulan bagi wakil presiden setelah Asosiasi Pemadam Kebakaran Internasional (IAFF), yang mewakili lebih dari 350.000 petugas pemadam kebakaran, petugas tanggap darurat, dan pekerja medis lainnya, adalah serikat pekerja pertama yang mendukung Presiden Biden pada tahun 2020.

“Profesi Anda lebih dari sekedar profesi, ini benar-benar tentang sebuah panggilan,” kata Harris kepada hadirin setelah menerima sambutan hangat. Dia mencatat bahwa saudara iparnya adalah pensiunan petugas pemadam kebakaran di California.

“Saya tahu apa yang kalian lakukan, dan saya tahu karakter Anda,” kata Harris. ‘Aku tahu keluargamu. Saya tahu apa artinya bagi seluruh komunitas jika Anda semua menjalani kehidupan yang telah Anda putuskan, dan saya sangat berterima kasih kepada Anda.’

Dia memuji mereka karena bekerja ‘shift panjang dengan jam kerja yang tidak dapat diprediksi’ dalam ‘kondisi yang paling berbahaya.’

Harris mengatakan dia berterima kasih atas serikat pekerja yang mendukung mereka dan hak mereka atas ‘semua yang layak mereka dapatkan dalam hal gaji dan tunjangan.’

Dia diperkenalkan oleh presiden Persatuan Pemadam Kebakaran Profesional Michigan.

IAFF adalah serikat pekerja besar terbaru yang tidak memberikan dukungan pada pemilihan presiden tahun 2024. Bulan lalu, serikat pekerja Teamsters menolak untuk mendukung calon presiden, meskipun beberapa cabang lokal memberikan dukungan mereka kepada calon dari Partai Demokrat.

Exit mobile version