Site icon BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI

Memperingati Hari Anak, Chanyeol EXO Donasikan 20 Juta Won kepada Tunarungu

Memperingati Hari Anak, Chanyeol EXO Donasikan 20 Juta Won kepada Tunarungu

BERITA NANA4D – Menyambut Peringatan Hari Anak Nasional di Korea Selatan pada 5 Mei 2024, Chanyeol EXO memberikan donasi untuk anak-anak penyandang Tunarungu.

Grup besutan SM Entertaiment itu dikabarkan donasikan 20 Juta Won atau sekitar 221 Juta Rupiah kepada anak-anak tunarungu.

Hal itu diungkapkan oleh Snail of Love, sebuah Komunitas yang memberi dukungan untuk penyandang gangguan pendengaran dan tunarungu.

BACA JUGA : FAKTA BARU Kasus Mayat Wanita Dalam Koper Cikarang, Kelakuan Bejat Pelaku Bikin Geleng Kepala

Dilansir oleh SPOT News, donasi yang diberikan oleh Chanyeol EXO itu juga akan disalurkan untuk mendukung operasi implant koklea dan perawatan rehabilitasi wicara untuk dua anak tunarungu.

Diketahui anggota EXO ini mulai menjalin hubungan dengan organisasi amal pada januari 2021, ketika ia mensponsori dukungan untuk penyandang tunarungu.

Chanyeol mengungkapkan, “Saya ingin memberikan hadiah khusus untuk anak-anak tunarungu pada Hari Anak, jadi saya mensponsori mereka. Saya harap anak-anak yang menjalani operasi dapat mendengarkan suara, berkomunikasi dengan dunia, dan tumbuh dengan sehat.”

BACA JUGA : Biografi Singkat Camila Cabello, Sempat Berhubungan dengan Shawn Mendes

Sekretaris Snail of Love, Cho Young Woon mengucapkan terimakasih kepada Chanyeol EXO karena bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan.

“Setiap tahun 1 atau 2 dari 1000 bayi lahir dengan gangguan pendengaran,”

“Kami berterima kasih pada Chanyeol EXO karena telah berbagi, dan donasi yang disumbangkan akan digunakan secara transparan jika diperlukan,” ungkap Cho Young Woon.

Exit mobile version