Site icon BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI

Menolak menyebut kemenangan angka Artur Beterbiev atas Dmitry Bivol sebagai perampokan, meskipun ia menganggap pertarungan itu lebih berpihak kepada Bivol. Kemenangan angka Beterbiev

Menolak menyebut kemenangan angka Artur Beterbiev atas Dmitry Bivol sebagai perampokan, meskipun ia menganggap pertarungan itu lebih berpihak kepada Bivol. Kemenangan angka Beterbiev, 21-0 (20),

Menolak menyebut kemenangan angka Artur Beterbiev atas Dmitry Bivol sebagai perampokan, meskipun ia menganggap pertarungan itu lebih berpihak kepada Bivol. Kemenangan angka Beterbiev, 21-0 (20), atas Bivol, 23-1 (12), dalam pertarungan kelas 79,3 kg yang tak terbantahkan di Riyadh, Arab Saudi, pada hari Sabtu, memicu kekhawatiran mengenai penilaian juri. Namun, Garcia yang merasa Bivol layak menang melalui keputusan juri, menyebut laga itu sangat ketat.

“Itu adalah pertarungan yang sangat teknis,” kata Garcia kepada Fight Hub TV. “Saya rasa pertarungan itu sangat dekat. Secara pribadi, saya belum menontonnya lagi, tapi setelah menyaksikannya, saya percaya Bivol bisa menang. Namun saya tidak merasa marah.” “Saya tidak mengatakan ini perampokan, karena jika hasilnya dekat, bisa saja terjadi. Saya rasa dua ronde terakhir mungkin berpengaruh besar.”

Garcia mengajak untuk segera mengadakan pertandingan ulang dan menekankan bahwa dunia tinju pantas mendapatkan pertarungan menarik lainnya antara Beterbiev, 39 tahun, dan Bivol, 33 tahun. Seruan pelatih berpengalaman ini menambah dukungan dari promotor Eddie Hearn agar kedua petinju Rusia ini bertemu kembali.

“Saya pikir pertarungan ini lebih teknis dari yang kami perkirakan; setidaknya itu yang saya harapkan,” katanya. “Saya kira ini akan menjadi lebih dari sekadar pertarungan biasa: mungkin ada serangan balik, bahkan knockdown atau KO.”

“Yang menjadi pembeda, menurut saya, adalah tiga ronde terakhir yang dimenangkan Beterbiev. Kombinasi serangan yang dilancarkannya, sementara Bivol terlalu fokus pada pertahanan dan bergerak. Jadi, saya rasa ronde-ronde terakhir itu sangat krusial. Ini adalah laga yang sangat dekat.”

Sementara itu, Beterbiev kini bisa menunggu untuk menghadapi pemenang antara David Benavidez dan David Morrell, yang dilaporkan akan bertarung pada 25 Januari di Las Vegas. Petinju Rusia ini juga mungkin berhadapan dengan Canelo Alvarez jika sang juara kelas menengah super memutuskan untuk naik ke kelas 79,3 kg.

“Saya pikir jika pertarungan itu terjadi, tidak akan terjadi dalam waktu dekat,” kata Garcia. “Mungkin mereka akan melakukan pertandingan ulang terlebih dahulu, lalu pemenangnya akan bertemu pemenang Morrell-Benavidez. Jadi, kita berbicara tentang satu atau satu setengah tahun ke depan.”

“Saya rasa Beterbiev akan berusia 41 tahun saat itu, dan Canelo mungkin akan mengambil kesempatan dan berkata, ‘Saya ingin melawannya,’ karena Canelo adalah petarung yang sangat berpengaruh.”

Tags:

PREDIKSI GUNUNG SALAK

TOGEL

 

Exit mobile version