Murah Meriah, Buah Segar di Transmart Diserbu Pengunjung

Murah Meriah, Buah Segar di Transmart Diserbu Pengunjung

Berita Nana4D – Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon besar-besaran. Pesta diskon seharian Transmart berlangsung hari ini, Minggu (12/11/2023) di semua toko seluruh Indonesia. Promo diskon tersebut dimulai sejak gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50%, dan ada diskon tambahan 20% apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Diskon ini berlaku untuk banyak barang, termasuk buah-buahan segar. Di Transmart Full Day Sale hari ini menghadirkan obral besar-besaran untuk beraneka macam buah, termasuk diantaranya aneka ragam jeruk, anggur muscat, dan buah naga.

Misalnya saja untuk jeruk shantang daun di Transmart harga normalnya Rp4.850 per 100 gram, namun dengan membayar menggunakan Allo Bank dan atau kartu kredit Bank Mega harga didiskon menjadi Rp3.380 per 100 gram.

Baca Juga : Pengumuman! Ini Rekayasa Lalu Lintas Piala Dunia U-17 di JIS

Anggur muscat juga demikian, dari harga normalnya Rp7.900 per 100 gram, dengan menggunakan Allo Bank dan atau kartu kredit Bank Mega diskon 20% jadi Rp7.110 per 100 gram.

Beni, salah seorang pengunjung yang memborong anggur muscat hingga 1 kg, karena menggunakan Allo Bank dia hanya perlu membayar Rp71.100.

Dia mengaku senang berbelanja di Transmart, karena buah-buahan yang dijual segar dan harganya terbilang murah, apalagi ada tambahan diskon 20% jika menggunakan Allo Bank.

“Bagus ya bagus, murah juga, soalnya saya pakai Allo Bank,” kata Beni saat ditemui di Transmart Kota Kasablanka, Minggu (12/11/2023).

Baca Juga : RI Bela Palestina, Media Asing Ramai Bilang Begini

Selain Beni, ada Intan yang juga memborong buah anggur muscat. Intan mengaku awalnya dia berniat membeli buah-buahan, tetapi karena melihat anggur yang segar dan terbilang murah, dia pun memutuskan untuk membeli hingga 2 renteng anggur.

“Saya gak niat beli buah, tapi karena suka dan tadi liat segar-segar banget, ya jadi beli. Nggak tau ini berapa kilo (kg), belum ditimbang,” ujar Intan.

Seorang ibu rumah tangga bernama Nona juga mengaku senang berbelanja di Transmart, karena dengan banyaknya diskon yang ditawarkan, belanjaan miliknya menjadi lebih murah.

“Saya beli anggur dan mangga. Senang sih ya, jadi lebih murah. Namanya juga ibu-ibu nyarinya yang diskon,” ucap Nona.

Tak hanya Anggur, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbelanja berbagai kebutuhan harian, barang elektronik, hingga sepeda listrik. Untuk itu, jangan lupa merapat ke gerai Transmart terdekat besok untuk dapatkan diskonnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI