Park Shin Hye & Park Hyung Sik Reuni Setelah 10 Tahun Bintangi Doctor Slump

Park Shin Hye & Park Hyung Sik Reuni Setelah 10 Tahun Bintangi Doctor Slump

Berita Nana4D – Drama Korea Doctor Slump menjadi ajang reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Keduanya bertemu kembali setelah 10 tahun.

Seperti diketahui, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik pernah beradu akting dalam drama Korea The Heirs pada 2013. Saat itu, Park Shin Hye dipasangkan dengan Lee Min Ho. Sedangkan Park Hyung Sik berperan sebagai salah satu teman di sekolahnya.

Kini penggemar menantikan chemistry Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sebagai sepasang kekasih. Episode pertama Doctor Slump dijadwalkan tayang 27 Januari 2024.

Baca Juga : Viral Wanita Kirim Bunga ke Nikahan Mantan yang Selingkuh Beri Pesan Menohok

Doctor Slump juga menandai comeback Park Shin Hye setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon.

Drama komedi romantis ini mengikuti kisah Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sebagai dua dokter rival yang saling jatuh cinta.

Penayangan drama Korea Doctor Slump semakin dinantikan karena digarap oleh sutradara Oh Hyun Jong, yang berada di balik kesuksesan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Find Me in Your Memory. Untuk naskahnya ditulis oleh penulis Baek Sun Woo dari What’s Wrong with Secretary Kim.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Doctor Slump akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC. Doctor Slump juga akan tayang secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Sinopsis Doctor Slump

Selama masa sekolahnya, Yeo Jung Woo (pemain Park Hyung Sik) selalu mendapat peringkat pertama dan berkuliah di sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan. Dia akhirnya menjadi ahli bedah plastik yang populer dengan kehidupan yang berjalan lancar.

Namun, karena suatu kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Kini, Yeo Jung Woo bertemu dengan Nam Ha Neul (pemain Park Shin Hye), saingan masa lalunya yang hadir saat dia berada dalam titik terendah dalam hidupnya.

Nam Ha Neul berprofesi sebagai ahli anestesi. Semasa sekolah, orang-orang menyebut Nam Ha Neul jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia bekerja keras untuk menjadi seorang dokter dan tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Suatu hari, Nam Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan ingin melakukan suatu perubahan. Takdir mempertemukannya dengan Yeo Jung Woo. Kedua rival yang saling membenci akhirnya menjadi penyemangat bagi satu sama lain. Hubungan romantis pun berkembang di antara Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul.

Drama Korea Doctor Slump juga dibintangi aktor Yoon Bak sebagai Bin Dae Young, seorang ahli bedah plastik kenamaan. Dia memiliki rasa persaingan sepihak dengan Yeo Jung Woo, yang berkuliah di perguruan tinggi yang sama dengannya. Di satu sisi, Bin Dae Young paling memahami rivalnya itu.

Baca Juga : KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka Dan Terima Suap Rp 8 M

Ada pula Gong Sung Ha sebagai sahabat Park Shin Hye, ahli anestesi bernama Lee Hong Ran yang bersama dengannya dari masa kuliah hingga residensi. Dia menjalin hubungan asmara dengan Bin Dae Young.

Tim produksi drama Korea Doctor Slump mengingatkan penggemar untuk menantikan chemistry antara Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Dibagikan foto para pemain Doctor Slump saat menjalani pembacaan naskah pertama pada 24 Maret 2023.

“Kisah kebangkitan Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul untuk bahagia, dari mereka yang menghabiskan masa-masa paling indah dan menyedihkan bersama, dan romansa yang berkembang di dalamnya akan memberikan kebahagiaan yang menyegarkan, menggetarkan, dan menghangatkan hati,” demikian pernyataan tim produksi drama Korea Doctor Slump, seperti dilansir dari Soompi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI