Penembak Relawan Prabowo Dijanjikan Rp 500 Juta, Baru Dibayar Rp 50 Juta

Penembak Relawan Prabowo Dijanjikan Rp 500 Juta, Baru Dibayar Rp 50 Juta

Berita Nana4DPenembak Relawan Prabowo Dijanjikan Rp 500 Juta, Baru Dibayar Rp 50 Juta

Relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Madura, bernama Muarah (48) ditembak. Pelaku penembakan dijanjikan bayaran Rp 500 juta, tapi baru dibayar Rp 50 juta.

“Pengakuan Tersangka (HH dan AR) Rp 500 juta, tapi janji si MW mengakunya akan diberi Rp 200 juta,” ujar Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto dalam konferensi pers yang digelar di Bidhumas Mapolda Jatim, dilansir detikJatim, Kamis (11/1/2024).

Baca Juga : Tuntutan Rp 35 Miliar Tak Jelas, Andre Taulany Singgung Tuntut Balik Ndhank dengan Tuduhan Pemalakan

Pelaku penembakan itu diketahui berinisial AR, seorang warga Pasuruan. Saat beraksi, dia diboncengkan rekannya bernama HH. Aksi ini diotaki oleh MW, seorang kades nonaktif Ketapang Daya.

AR dan HH mengaku telah diberi uang muka Rp 50 juta. Sementara itu, HH hanya diberi jatah Rp 5 juta karena hanya sebagai joki. Lalu, MW selaku otak penembakan memberi AR senpi dan ponsel untuk komunikasi.

“AR mengaku sudah diberi Rp 50 juta dan sudah diterima, kemudian memberi HH Rp 5 juta karena berperan sebagai joki,” ujarnya.

Meski telah menerima pengakuan dari tersangka, baik dari AR maupun HH selaku eksekutor, dan dari MW selaku otak perencana penembakan, polisi tak percaya begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI