Potret Terbaru Park Min Young Pasca Diet Ketat, Berat Badan Tinggal 37 Kilogram?

Potret Terbaru Park Min Young Pasca Diet Ketat, Berat Badan Tinggal 37 Kilogram?

Berita Nana4D – POTRET terbaru dari aktris top Park Min Young yang rilis di berbagai media hari ini, begitu mengejutkan publik. Pasalnya, Park Min Young hadir dengan tubuh yang sangat kurus di tampilan teranyarnya.

Hal ini terungkap lewat foto-foto yang dirilis oleh tim produksi drama Marry My Husband, yang ia bintangi. Memerankan tokoh Kang Ji Won yang sedang sakit parah karena mengidap kanker, dedikasi bintang What’s Wrong With Secretary Kim ini patut diapresiasi.

Baca Juga : Runtuhnya Kehidupan Gemerlap Penipu Tiket Konser Coldplay

Berperan sebagai pengidap kanker, Park Min Young diketahui berdiet menurunkan berat badannya. Dari banyak kabar beredar, kabarnya kini berat badannya hanya tinggal 37 kilogram. Tak heran, dari foto-foto yang dirilis oleh tvN, mantan kekasih Lee Min Ho tersebut terlihat sangat nyata bak pengidap kanker sesungguhnya.

Selain tubuh yang kurus dan mengecil, dan pipinya yang super tirus, kulit Park Min Young juga terlihat begitu pucat, secara keseluruhan penampilannya terlihat lesu.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan sang aktris dalam balutan baju pasien rumah sakit dan topi beanie. Kulit pucatnya menunjukkan bahwa kehidupan dari karakter yang ia perankan, begitu melelahkan.

Baca Juga : Mahfud Minta KPK Tetap Jalan Meski Firli Bahuri Berstatus Tersangka

Dedikasi untuk menampilkan transformasi tubuh pengidap kanker yang nyata dari Park Min Young ini pun menuai pujian dari tim produksi.

“Park Min Young berusaha keras dalam banyak hal, untuk menggambarkan peran seorang pasien kanker secara realistis.

Semua orang di lokasi syuting terkejut melihatnya,” bunyi pernyataan tim produksi drama yang akan tayang pada Januari 2024 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI