Prabowo Bertemu Gibran di Rumah Kertanegara, TKN Ungkap Isi Pembicaraannya

Prabowo Bertemu Gibran di Rumah Kertanegara, TKN Ungkap Isi Pembicaraannya

BERITA NANA4D – Kandidat pemilihan presiden (pilpres) 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan pertemuan tertutup di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Dari foto yang beredar, terlihat Prabowo dan Gibran duduk bersama di sebuah sofa berwarna putih. Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna biru muda, sedangkan Gibran memakai kemeja berwarna hitam.

BACA JUGA : Sering Dianggap Serupa, Ternyata Ini Perbedaan Influenza dengan Selesma

Prabowo dan Gibran terlihat sedang berhadapan dan membicarakan sesuatu. Namun, tidak diketahui apa yang menjadi pembicaraan dari keduanya.

Foto lain memperlihatkan Prabowo dan Gibran sedang berfoto bersama. Mereka terlihat berfoto bersama dengan ajudan Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya.

Kepada awak media, Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Maruf mengungkap tidak ada pembicaraan khusus yang dibicarakan oleh keduanya.

Menurutnya, Prabowo dan Gibran hanya sekadar kangen-kangenan setelah lama tidak bertemu usai pencoblosan Pilpres 2024.

BACA JUGA : Prabowo Terima Ucapan Selamat hingga Doa dari Erdogan atas Keunggulan di Pilpres

“Kangen-kangenan,” kata Aminuddin kepada awak media, Jumat (23/2/2024).

Aminuddin tidak merinci terkait materi pembicaraan Prabowo dan Gibran. Termasuk, apakah ada pembicaraan lain mengenai program makan siang dan susu gratis.

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka memilih bungkam seusai menggelar pertemuan tertutup bersama capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Adapun pertemuan Gibran bersama Prabowo berlangsung selama 1 jam. Setelah itu, Putra Sulung Presiden Jokowi itu pun langsung keluar dari rumah Prabowo.

BACA JUGA : Ronaldo Sudah Memberikan Pendapatnya Soal Siapa Yang Terbaik Antara Dirinya Atau Lionel Messi

Gibran terlihat keluar memakai kendaraan Toyota Innova berwarna hitam. Di dalam mobil, terlihat Gibran duduk di belakang bersama Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Maruf.

Saat itu, Gibran terlihat membuka kaca mobilnya. Dia pun langsung hanya memberikan salam lambaian tangan ke hadapan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI