Prabowo Kaget Kampanye Pamungkas di GBK Dihadiri 600 Ribu Orang: Di Luar Perkiraan Kami

Prabowo Kaget Kampanye Pamungkas di GBK Dihadiri 600 Ribu Orang: Di Luar Perkiraan Kami

BERITA NANA4D – Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan pendukungnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam acara kampanye akbar Sabtu siang bertajuk Pesta Rakyat.

Tingginya animo pendukung yang hadir dalam kampanye pamungkas ini di luar prediksi tim kampanye Prabowo-Gibran.

BACA JUGA : Ibrahim, Bocah Palestina Usia 4 Tahun yang Diserang Anjing Israel, Begini Kronologinya Saat Digigit

“Kami (awalnya) perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir,” ucap Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut Prabowo.

Prabowo mengatakan, semula kampanye akbar di GBK ini direncanakan mulai pukul 15.00 WIB. Namun dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

“Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” ucapnya.

BACA JUGA : Tak Kebagian Uang Pensiunan, Anak Bakar Rumah Orangtua Hingga Ludes

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terimbas macet di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Tak ketinggalan, Prabowo mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi masyarakat yang menganut agama Islam dan hari raya Imlek kepada masyarakat Tionghoa.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang Pilpres 2024.

Kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran di GBK ini dihadiri sejumlah politisi, seperti para ketua umum partai pengusung, kemudian Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wiranto, serta para jajaran elit politik.

Dalam orasinya, Prabowo menyinggung pihak-pihak yang tak setuju dengan program makan gratis.

BACA JUGA : Umay Minta Maaf Setelah Dirujak Netizen Buntut Komentari Program Makan Siang Gratis

Kampanye pamungkas Prabowo-Gibran ini juga turut dimeriahkan oleh para musisi kenamaan seperti Dewa 19, Armada, NTRL, dan sederet artis.

Kegiatan ini sempat diwarnai insiden sejumlah pendukung yang pingsan karena kelelahan dan kepanasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI