Raffi Ahmad Ajak Keluarga Syuting Program Sahur

Raffi Ahmad Ajak Keluarga Syuting Program Sahur

BERITA NANA4DRamadan tahun ini, Raffi Ahmad dipastikan akan tetap sibuk dengan program ramadan.

Kali ini ia akan mengajak keluarganya untuk syuting program sahur bertajuk Saurans, yang akan tayang selama bulan ramadan.

“Pokoknya nanti pemirsa Saurans di NET akan menyaksikan kesibukan  orang-orang yang ada di rumah aku, seperti  Merry, Sensen, hingga   Mbak  Lala kita ajak semua,” ucap Raffi Ahmad dalam wawancara virtual, Kamis (7/3/2024).

BACA JUGA : Ngaku Makan Buah Campur Sianida, Mahasiswi 19 Tahun di Boltim Tewas, Sempat Kejang-kejang

“Terus ada juga reality anak-anak ada aa Rafathar dan Cipung tapi sesekali aja hadir biar menghangatkan suasana santap sahur rumah,” sambungnya.

Nantinya akan ada beberapa bintang tamu yang hadir dalam program ramadhan tersebut untuk berbincang bersama Raffi dan Nagita.

“Selain itu, kami akan mengundang  sejumlah  figur  selebritis  menarik dan dikenal Masyarakat  untuk mengunjungi  rumah  Rafii Ahmad  bersantap sahur bersama, berbincang ringan, dan tentunya berbagi  inspirasi  positif Ramadan mereka,” ujar MY Sandy (AVP Produksi NET).

Deretan artis yang akan terlibat di acara tersebut diantaranya Denny Cagur, Anwar BAB, dan Ustad Dennis Lim, serta kehadiran Kiky Saputri, dan ahli kuliner Mbok Wiryo.

BACA JUGA : Imbas Madame Web yang Gagal Total di Box Office, Dakota Johnson Mengaku Kapok Main di Film Superhero

Selain hiburan nantinya Saurans di NET juga akan mengajak para  bintang tamu mencicipi jajanan ala UMKM  (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) kuliner  yang diundang ke rumah Raffi Ahmad secara bergantian.

Keseruan santap sahur keluarga Rafii Ahmad bersama bintang tamunya akan hadir selama bulan Ramadan, mulai  pukul 02.00 WIB di stasiun televisi NET.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI