Sambut Iduladha, Hypermart Hadirkan Penawaran Istimewa!

Sambut Iduladha, Hypermart Hadirkan Penawaran Istimewa!

BERITA NANA4D – Hari Raya Iduladha menjadi salah satu momen istimewa untuk beribadah serta berkumpul bersama keluarga bagi umat Muslim. Hari raya ini juga identik dengan hidangan khas dari olahan daging kambing dan sapi untuk disantap bersama keluarga.

BACA JUGA : Jangan Anggap Sepele, Penyakit Dermatitis Bisa Alami Kekambuhan hingga Komplikasi

Untuk membantu memenuhi kebutuhanmu dalam rangka menyambut Iduladha, Hypermart sebagai salah satu retail modern terbesar di Indonesia hadir dengan berbagai produk yang tepat, mulai dari daging sapi pilihan hingga ayam segar dan beku.

Berbagai produk di Hypermart dipilih dengan teliti untuk memastikan kualitas terbaik bagi para konsumen. Daging segar dan beku yang tersedia pun memenuhi prosedur Halal serta terjamin penuh kebersihan dan keamanannya.

Tidak hanya daging, Hypermart  juga menyediakan segala kebutuhan tambahan seperti bumbu khusus, olahan daging siap saji, alat barbeque, juga produk-produk lain untuk mendukung perayaan Iduladha bersama keluarga.

Diskon dan penawaran istimewa

Selain produk yang lengkap, Hypermart turut menawarkan berbagai diskon dan penawaran istimewa untuk berbagai produk Iduladha! Tentu saja, kamu bisa mendapatkannya dengan lebih hemat lewat paket-paket spesial yang ada di semua gerai, dari Binjai hingga Abepura.

Seluruh staf dan tim toko Hypermart pun siap membantumu dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet, sehingga pengalaman belanjamu jadi lebih mudah dan menyenangkan di Hypermart.

BACA JUGA : Terduga Teroris di Karawang Seorang Residivis: Ditangkap 2011 dan 2018 Karena Rencanakan Aksi Teror

Untuk pemegang member Hicard more, terdapat berbagai kemudahan berbelanja dengan berbagai opsi pembayaran dan promo spesial, lho!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.hypermart.co.id dan akun media sosial hypermart_id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI