Solo Leveling Lanjut ke Season 2?

Solo Leveling Lanjut ke Season 2?

BERITA NANA4D – Tinggal hitungan hari Solo Leveling season 1 bakal selesai. Akhir pekan ini, episode ke-12 bakal mengudara di berbagai layanan streaming termasuk Netflix.

Di tengah pertarungan Sung Jinwoo yang badas banget duel lawan Igris, dan kembali menghadang para monster ksatria, pastinya kamu penasaran banget sama episode final? Gak perlu khawatir guys, tahan napas, dan nantikan episode ke-12 dengan sabar ya.

Saat lagi nunggu episode final, pastinya detikers juga pengin tahu gimana ya kelanjutan ceritanya, apa kira-kira bakal ada season kedua? Sejak awal season pertama tayang, belum ada informasi soal season kedua. Di film dokumenter The Leveling of Solo Leveling, pihak rumah produksi sempat ngespill kalau lagi kembangin karakter Beru yang ada di versi manhwa dan muncul di chapter 105.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sebut Ayah Kandung Lolly Sakit Hati Putrinya Bela Antonio Dedola: Kok Anak Itu Begitu

Produser Sota Furuhashi juga sempat goda pembaca dengan bilang, “Ada lebih banyak inti yang dimasukkan ke dalam cerita,” katanya.

Sutradara Shunsuke Nakashige juga menimpali, “Ada karakter yang gak muncul di manhwa. Mereka akan diangkat ke dalam dialog tapi gak muncul dalam karya seni, jadi kami sempat bertanya ke mangaka, “Yah seperti apa mereka?”

CEO D&C Media Choi Won-young, perusahaan di balik webtoon Solo Leveling juga nge-spill kalau season kedua bakal tayang tahun ini. Dalam sebuah wawancara dengan Korea Economic Daily pada 5 Maret, dia ngomong kalau season 1 anime Solo Leveling ditayangkan secara serentak di Jepang, Korea, AS, Prancis, Taiwan, dan Vietnam.

“Sejak awal Januari 2024, dan meningkatkan ekspektasi terhadap penampilan tahun ini. Season 2 juga dijadwalkan tayang tahun ini,” tegasnya.

Dengar info itu, fans Solo Leveling sudah excited dengan adanya season kedua. Banyak penggemar yang happy sama bocorannya.

“Dengan kata lain, mereka membocorkannya secara gak sengaja,” kata seorang fans.

BACA JUGA : Ironi Arus Mudik Lebaran 2024, Ada 16.530 Jembatan di Jalan Nasional Rusak

“Solo Leveling mungkin benar-benar anime dengan rahasia paling buruk di industri anime. Bahkan sebelum diumumkan secara resmi, bocorannya sudah ada. Benar-benar seperti Spider-Man: No Way Home lagi,” timpal fans lainnya di laman X.

“Solo Leveling adalah serial anime ke-7 yang paling banyak ditonton di Crunchyroll sepanjang masa dengan hanya 12 episode, serta acara terpopuler ke-89 di seluruh dunia,” klaim orang lain secara online.

Anime Solo Leveling season pertama ditayangkan perdana pada Januari 2024 setelah diputar sebelumnya di Tokyo, Seoul, Los Angeles, India, dan Eropa. Animenya diadaptasi dari manhwa asal Korea karya Chugong. Meskipun begitu, kita harus nunggu sampai bocoran visual utama dan trailer dibagikan ke publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI