Suaminya Direbut Tisya Erni, WNA Asal Korsel Minta Tolong Hotman Paris

Suaminya Direbut Tisya Erni, WNA Asal Korsel Minta Tolong Hotman Paris

BERITA NANA4D – Suaminya Direbut Tisya Erni, WNA Asal Korsel Minta Tolong Hotman Paris

Seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Amy belakangan viral di media sosial. Ia meminta tolong kepada Hotman Paris Hutapea untuk memperjuangkan suaminya, diduga direbut oleh Tisya Erni.

Dalam sebuah unggahan, perempuan bernama Amy itu meminta tolong kepada Hotman Paris, untuk memperjuangkan hak-haknya.

BACA JUGA : Jadwal Tayang Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai di Bioskop Bekasi, Jumat 8 Maret 2024

“Pak Hotman Paris. Saya mendapat konfirmasi dari asisten anda, Ibu Putri, bahwa kamu adalah perwakilan suami saya dan perusahaannya. Apa itu benar?” tanya Amy dalam akun instagram miliknya @amyinbattle dikutip pada Jumat (8/3/2024).

Meski memohon, Amy tak meminta Hotman untuk menjadi kuasa hukumnya, melainkan memintanya untuk mengatasi masalah yang tengah dihadapinya.

Amy hanya ingin melihat anaknya, diduga dibawa kabur Tisya Erni dan suaminya tersebut.

“Tolong jangan jadi perwakilan mereka, tolong aku. Tak bisakah kamu melihat? Yang saya inginkan hanya anak-anak saya. Anda membantu mereka untuk apa?” ucapnya sambil meneteskan airmata.

“Saya terkejut. Tolong, tolong bantu saya, bukan mereka. Pak Hotman, tolong,” lanjutnya.

BACA JUGA : Kapan Puasa Ramadhan 2024 Versi Pemerintah, Muhammadiyah dan NU? Cek Infonya!

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan perselingkuhan menyeret Tisya Erni bermula ketika Amy sempat mengunggah ke TikTok video dirinya menangis histeris saat anaknya diduga dibawa Tisya dan AW.

Tetapi berdasarkan pengakuannya Amy, video itu selalu dihilangkan oleh platform itu ketika dirinya bersuara soal masalah yang tengah dihadapinya tersebut.

“Saya hanya butuh bantuan, saya hanya ingin anak-anak saya kembali. Tolong kembalikan anak saya. Saya akan ceraikan kamu, tolong lakukan dengan benar, ini tidak manusiawi,” pungkas Amy.

Sejauh ini Tisya Erni belum memberikan tanggapan terkait dugaan dirinya merebut suami orang. Bahkan dari penelusuran di media sosialnya, pedangdut berusia 28 tahun itu jarang memposting apapun di media sosialnya akhir-akhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI