Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak Dendy di Depan

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak Dendy di Depan

Berita Nana4D – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong telah memilih 11 pemain utama untuk menghadapi Irak dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra, Irak, Kamis (16/11) malam.

Laga tandang di Irak menjadi ujian pertama bagi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan dalam fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Usai melewati Brunei Darussalam, Timnas Indonesia masuk Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Starter Skuad Garuda pada laga malam ini dihuni pemain-pemain langganan yang kerap diandalkan Shin dalam pertandingan-pertandingan terakhir.

Baca Juga : Pasangan Hyeri – Ryu Jun Yeol Favorit Penggemar Drakor yang Kini Tinggal Kenangan

Nadeo Argawinata menjadi penjaga gawang pilihan. Sementara terdapat lima pemain bertahan yang terdiri dari tiga bek tengah dan dua full back.

Tiga bek tengah yang dimainkan Shin dari menit pertama adalah Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott. Sementara dua full back yang diturunkan adalah Asnawi dan Shayne Pattynama.

Di lini tengah terdapat dua pemain yang sempat berada dalam satu klub yang sama di Liga 1 yakni Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Terdapat tiga pemain lain yang ditugaskan mendukung daya dobrak yakni Adam Alis, Dimas Drajad, dan Dendy Sulistyawan.

Sementara beberapa nama lain seperti Ernando Ari Sutaryadi, Pratama Arhan, Rafael Struick, dan Ramadhan Sananta ada di bangku cadangan.

Baca Juga : Konser Coldplay di Jakarta yang (Semestinya) Paripurna

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Irak:

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata (PG); Asnawi Mangkualam Bahar, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama; Marc Klok, Ricky Kambuaya; Adam Alis, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI