Tak Dendam ke Ayah Mirna Salihin, Otto Hasibuan: Fitnah Saya Aja Terus Kalau….

Tak Dendam ke Ayah Mirna Salihin, Otto Hasibuan: Fitnah Saya Aja Terus Kalau....

Berita Nana4DOtto Hasibuan telah merespons permohonan maaf yang diungkapkan Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin.

Otto Hasibuan mengaku menerima permintaan maaf tersebut. Ia bahkan menyebut telah memaafkan Edi, sebelum Edi mengutarakannya di muka publik.

“Waktu sidang nyebut saya si otong, saya nggak ada dendam. Jadi tanpa dia minta maaf pun sudah saya maafkan sendiri.Kalau dengan fitnah saya dia terhibur bahagia, terhibur dengan kematian putrinya ya nggak apa-apa,” kata Otto Hasibuan.

Baca Juga : 30 Bayi Prematur di RS Al-Shifa Dievakuasi ke Mesir

Ayah Yakup Hasibuan ini mengatakan dirinya mengerti posisi Edi yang kehilangan seorang anak.

Dia hanya menyayangkan kekeliruan Edi yang menganggapnya lawan. Otto menegaskan ia bukan lawan untuk Edi, begitupun sebaliknya.

“Fitnah saya aja terus kalau buat dia bahagia karena saya ngerti anaknya mati. Cuma ya dia keliru dia anggap saya sebagai lawan, tidak. ‘Pak Edi saya bukan lawanmu’ dan saya juga tidak berpikir Pak Edi itu lawannya saya,” sambungnya.

Baca Juga : 490 Pengungsi Rohingya Kembali Tiba di Aceh, 249 Orang Ditolak Warga

Edi Darmawan Salihin meminta maaf pada Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica Wongso, lewat sebuah video yang beredar di media sosial.

Dalam permintaan maafnya, Edi mengatakan bahwa Otto adalah sosok yang baik meski selalu dilontarkan tudingan miring olehnya.

“Setelah saya pikir-pikir ternyata lawyer Otto Hasibuan ini orang baik. Meskipun saya suka ngomong-ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa. Senior banget,” kata Edi Darmawan.

“Saya mohon maaf, dalam hal ini Pak Otto, maafin saya. Meskipun saya lebih tua dari Pak Otto-lah umurnya,” lanjut Edi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI