Terungkapnya Alasan Ammar Zoni Terjerat Narkoba untuk yang Ketiga Kalinya

Terungkapnya Alasan Ammar Zoni Terjerat Narkoba untuk yang Ketiga Kalinya

Berita Nana4D – Terungkapnya Alasan Ammar Zoni Terjerat Narkoba untuk yang Ketiga Kalinya. Artis peran Ammar Zoni mengaku kembali mengonsumsi narkoba karena permasalahan rumah tangga. Hal ini diketahui setelah Ammar ditangkap kepolisian untuk ketiga kalinya.

“Motif yang diperoleh dari AZ ketika konsumsi narkotika jenis sabu, ganja adalah untuk pelampiasan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta, Jumat (15/12/2023).

“Ketika yang bersangkutan mengalami masalah rumah tangga, maka ia gunakan narkotika tersebut,” imbuh dia. Adapun Ammar diketahui sedang menghadapi kasus perceraian dengan sang istri, Irish Bella.

Dia ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam, di sebuah apartemen kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Kronologi penangkapan Syahduddi mengungkapkan, penangkapan Ammar Zoni bermula dari adanya laporan terkait transaksi narkoba.

Polisi lantas melakukan penyelidikan atas laporan tersebut, lalu menangkap Ammar Zoni, Selasa pukul 21.49 WIB.

“Penyidik mengamankan satu orang tersangka atas nama Ammar Zoni. Kemudian dilakukan penggeledahan badan dan kamar apartemennya dan diamankan beberapa barang bukti,” jelas Syahduddi.

Dari tangan Ammar, polisi menyita empat paket sabu dengan total berat 4,36 gram, satu paket ganja seberat 1,32 gram, kertas papir untuk mengisap ganja, dan timbangan.

Kata Syahduddi, Ammar juga sempat mengonsumsi sabu dan ganja sehari sebelum penangkapan.

“Tersangka juga mengakui bahwa sehari sebelum dilakukan penangkapan, yang bersangkutan mengonsumsi kedua narkotika tersebut,” tuturnya.

Bandar di Kampung Bahari Sementara itu, Syahduddi menjelaskan bahwa Ammar Zoni mendapatkan narkoba dari bandar berinisial Y di Kebon Pisang, Kampung Bahari, Jakarta Utara.

Dia meminta sang pemasok, AH (41), untuk membeli barang haram tersebut. “Dibeli dari seorang bernama Y di daerah Kebon Pisang, dan setelah ia dapat diserahkan kepada AZ,” ucap Syahduddi.

Kini, polisi masih melakukan pendalaman dan mencari keberadaan Y yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Sedangkan AH ditangkap di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (13/12/2023). “Penyidik berhasil mendapatkan barang bukti di kos-kosannya di Cipondoh, Tangerang.

Dengan barang bukti, empat paket ganja seberat 7,20 gram, satu timbangan elektrik, dan satu unit handphone,” papar dia.

Kepada polisi, Ammar mengaku sudah beberapa kali mengonsumsi narkoba yang dibelinya AH.

Sabu dan ganja tersebut, digunakannya untuk konsumsi pribadi. Terancam hukuman berat Artis berusia 30 tahun itu terancam dihukum berat karena tiga kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Syahduddi pun memastikan, proses hukum terhadap tersangka tetap berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI