Ultimate Fight Championship (UFC) resmi merilis jadwal UFC 308 di Abu Dabi, Uni Emirat Arab, pada 26 Oktober 2024. Promotor olahraga tarung bebas ternama di dunia ini akan mempertemukan Ilia Topuria (juara kelas bulu UFC) melawan Max Holloway (juara BMF).

Ultimate Fight Championship (UFC) resmi merilis jadwal UFC 308 di Abu Dabi, Uni Emirat Arab, pada 26 Oktober 2024. Promotor olahraga tarung bebas ternama di dunia ini akan mempertemukan Ilia Topuria (juara kelas bulu UFC) melawan Max Holloway (juara BMF).

Ultimate Fight Championship (UFC) resmi merilis jadwal UFC 308 di Abu Dabi, Uni Emirat Arab, pada 26 Oktober 2024. Promotor olahraga tarung bebas ternama di dunia ini akan mempertemukan Ilia Topuria (juara kelas bulu UFC) melawan Max Holloway (juara BMF). Melalui laman resmi UFC, Topuria akan mempertahankan gelarnya setelah mengalahkan Alexander Volkanovski. Sekadar informasi, Max Holloway pernah menjadi juara di kelas bulu dan merebut sabuk BMF dengan technical Knockout (TKO) melawan Justin Gaethje di kelas ringan.

Pertarungan ini diprediksi bakal menyita perhatian penikmat UFC di seluruh dunia, karena kedua petarung memiliki keunggulan tersendiri dalam memenangkan pertarungan.

Topuria, yang dikenal sebagai El Matador, memiliki kemampuan serangan tangan dan kaki yang seimbang. Akurasi serangannya yang cepat dan langsung membuat lawan menjadi waspada, baik dalam pukulan jab maupun hook. Selain itu, Topuria juga memiliki teknik tendangan muay thai untuk menciptakan celah serangan pada lawan, serta kemampuan grappling yang kuat untuk mempertahankan diri saat pertarungan beralih ke ground. Sementara itu, Holloway, yang sering disebut Blessed, dikenal memiliki kemampuan beradaptasi dengan gaya bertarung lawannya. Holloway memiliki pukulan jab yang akurat dan kemampuan menekan lawan dari jarak dekat.

Dengan kemampuan dan daya tahan luar biasa, keduanya memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan di UFC 380. Saat ini, Topuria memiliki rekor tidak terkalahkan 15-0, berkat kekuatan dan serangan yang konsisten, yang mampu mematahkan dominasi Volkanovski selama 5 tahun. Di sisi lain, Holloway menunjukkan daya tahan yang luar biasa dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan KO melawan Gaethje. Selain pertarungan antara Topuria dan Holloway, UFC 380 juga akan menampilkan pertarungan seru lainnya, seperti Robert Whittaker melawan Khamzar Chimaev, yang juga tidak terkalahkan dalam kelas menengah.

Chimaev belum bertanding sejak kemenangan melalui keputusan mayoritas atas Kamaru Usman pada Oktober 2023, sementara Whittaker melewati laga terakhirnya dengan mengalahkan Ikram Aliskerov pada bulan Juni lalu. UFC 308 dibuka dengan pertarungan antara Shara Magomedov melawan Arman Petrosyan, diikuti oleh Magomed Ankalaev kontra Aleksandar Rakic. Pertemuan ini akan menentukan pesaing selanjutnya untuk juara kelas berat ringan UFC, Alex Pereira. Pertarungan lainnya dalam jadwal di Abu Dhabi termasuk Lerone Murphy vs Ige.

TOGEL ONLINE

PREDIKSI GUNUNG SALAK

https://bio.site/NANA4DBEST

https://heylink.me/NANA4DGOOD/

BERITA NANA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI