YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu

YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu

Berita Nana4D – Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, mengumumkan girl grup itu tak lagi memperpanjang kontrak individu mereka.

Diketahui, keempat anggota BLACKPINK belum lama ini telah memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

Meski begitu, girl grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose itu tidak akan memperbarui kontrak individu dengan YG Entertainment untuk aktivitas solo.

Dikutip dari Soompi, pada Jumat (29/12/2023), YG Entertainment secara resmi mengumumkan anggota BLACKPINK tidak menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi untuk aktivitas solo mereka di luar grup.

Baca juga: MAKI Bakal Gugat Keppres Jokowi ke PTUN jika Firli Bahuri Diberhentikan dengan Hormat, Ini Alasannya

Pernyataan lengkap YG Entertainment adalah sebagai berikut:

“Hello, this is YG Entertainment.

BLACKPINK recently renewed their contracts with YG for their group activities, and we have agreed not to proceed with additional contracts for (the members’) individual activities.

We will do our utmost to support BLACKPINK’s activities, and we will cheer on the members’ individual activities with warm hearts.

Thank you.”

(“Halo, ini YG Entertainment.

BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu (para anggota).

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat.

Terima kasih.”)

Baca juga: Aniaya Pedagang Bakso dan Warga, Puluhan Anggota Geng Motor di Bandung Barat Diringkus

Sementara itu, beberapa hari sebelum pengumuman tersebut, Jennie secara pribadi juga mengonfirmasi bahwa ia telah meluncurkan label baru bernama OA (ODD ATELIER) untuk aktivitas solonya di luar BLACKPINK.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK resmi mengumumkan telah mendirikan agensinya sendiri.

Pada Minggu, (24/12/2023), Jennie secara pribadi mengonfirmasi laporan bahwa ia telah meluncurkan label baru bernama OA (ODD ATELIER).

Pengumuman itu disampaikan Jennie melalui akun Instagram pribadinya @jennierubyjane.

“Hi, this is Jennie. Thie year was filled with many accomplishments, and i’m so thankful for all the love i’ve received.

I’m also excited about what’s to come, as i start my solo journey ini 2024 with a company that i have extablished called OA.

Please show lots of love for my new star with OA and of course, BLACKPINK. Thank you,” tulis Jennie.

“(Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang kuterima.

Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA.

“Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih.)”

Dilansir Soompi, keempat anggota BLACKPINK baru-baru ini telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

Itu artinya aktivitas grup Jennie dengan BLACKPINK akan tetap dikelola oleh YG Entertainment.

Sementara itu, aktivitas solo Jennie akan dikelola oleh OA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI