4 Bocah Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Tetangga Cium Bau Tak Sedap

4 Bocah Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Tetangga Cium Bau Tak Sedap

Berita Nana4D – Salah seorang warga bernama Irwan mengatakan, empat bocah ditemukan 4 bocah tewas di dalam kamar kontrakan wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Keempat jenazah ditemukan usai warga mencium bau tidak sedap di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga : Bus Tabrak Pohon hingga Terbelah Dua di Thailand, 14 Tewas 32 Luka

“Ditemukan di salah satu kamar, infonya,” ujar dia kepada wartawan di lokasi.

Warga lalu berinisiatif mengecek sekitar TKP karena bau kian menyengat. “Bau bangkai gitu, sampai bongkar plafon di sekitar TKP, tapi enggak ketemu.

Terus tadi pagi tetangga nelpon saya, dia bilang, ‘Pak Irwan tolong ada bau bangkai di sekitar rumah Pak P (rumah terduga pelaku).

Baunya enggak enak’,” tutur dia Tak lama setelah itu, aparat kepolisian tiba-tiba sudah berada di depan TKP. “Tahu-tahu sudah ada polisi.

Saya enggak tahu juga kapan empat anaknya meninggal,” imbuh dia.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, keempat bocah yang ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakan diduga dibunuh orangtuanya sendiri.

Baca Juga : WHO Beberkan Kondisi Terbaru di Gaza: Makin Buruk Setiap Jam

“Masih dalam penyelidikan. Yang jelas orangtua ini, yang diduga sebagai pelaku, hendak bunuh diri juga. Tapi masih selamat,” ungkap dia.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian empat bocah tersebut. “Dugaan tewas masih dalam penyelidikan. Masih kami cek dulu semua,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI