Drama Tegang Tiga Gim Putri KW Menuju Semifinal,Hasil Denmark Open

Putri Kusuma Wardani mengalahkan Yeo Jia Min pada babak perempat final Denmark Open 2024 di Jsyke Arena, Odense, Jumat (18/10) petang waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Putri Kusuma Wardani mengalahkan Yeo Jia Min pada babak perempat final Denmark Open 2024 di Jsyke Arena, Odense, Jumat (18/10) petang waktu setempat atau malam waktu Indonesia.
Putri bermain di bawah performa terbaik pada awal gim pertama. Atlet asal Tangerang itu tertinggal 3-10. Perlahan Putri mencoba bangkit, namun Jia Min bisa menjauh ketika jarak poin hanya satu atau dua poin.

Selepas interval, Putri yang berusaha merapatkan jarak malah menjadi tertinggal 14-17. Pada angka krusial, ketika Jia Min bisa meraih angka ke-20, Putri bermain baik dan membuat skor menjadi 20-20. Dua kesalahan membuat Putri kalah 20-22 pada gim pertama.

Pada gim kedua Putri menunjukkan penampilan yang jauh berbeda dibanding gim pertama. Ketenangan dan kepercayaan diri membuat Putri unggul setelah skor 8-8.

Setelah memimpin 11-8 pada interval, Putri tampak nyaman bermain dan terlihat mudah meraih poin sampai akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-11.

Memasuki gim penentuan, Putri kembali labil. Dari tertinggal 0-2, pemain peringkat 22 dunia itu tertinggal 3-9. Angka 5-11 terpampang di papan skor pada interval.

Setelah skor 5-13, Putri menunjukkan semangat tak mau kalah. Kebangkitan Putri pun terjadi. Poin demi poin diraih Putri berkat ketangguhan di lapangan. Skor menjadi imbang 14-14.

Setelah itu Putri kembali melanjutkan perolehan poin menjadi berbalik unggul 19-14. Ketika membutuhkan dua poin lagi untuk menuntaskan laga, Putri justru nyaris disamakan Jia Min.

Setelah skor 19-18, Putri bisa meraih dua poin krusial dan menang 21-18. Putri mengikuti jejak Gregoria Mariska Tunjung yang lebih dulu melaju ke semifinal Denmark Open 2024.

Putri akan menghadapi Wang Zhi Yi, sementara Gregoria bakal bertemu An Se Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI