Ibu 4 Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Sudah Bisa Dimintai Keterangan Polisi

Ibu 4 Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Sudah Bisa Dimintai Keterangan Polisi

Berita Nana4D – Ibu 4 Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Sudah Bisa Dimintai Keterangan Polisi. Kondisi fisik D, ibu empat anak pembunuhan ayah kandung di Jagakarsa, Jakarta Selatan, berangsur membaik dan sudah bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, pihaknya berhasil meminta keterangan D, Minggu (10/12/2023).

Baca Juga : Prabowo Bicara Politik Dinasti Terkait Gibran, Singgung Status Mantu Soeharto

“Hari ini kami juga berhasil untuk meminta keterangan dari ibu D selaku ibu dari keempat korban ini,” kata Bintoro kepada wartawan di lokasi pemakaman.

Sedangkan untuk pemeriksaan kejiwaan Panca Darmansyah (41), tersangka pembunuh empat buah hatinya yang juga suami D, juga akan dilakukan dalam waktu dekat.

Pemeriksaan kejiwaan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana motif Panca melakukan pembunuhan tersebut.

“Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan kegiatan untuk pemeriksaan tes kejiwaan terhadap pelaku inisial P untuk mengetahui sejauh mana peran dan motif yang pelaku lakukan terhadap tindak pidana pembunuhan yang terjadi di daerah Kebagusan Jakarta Selatan,” ujar Bintoro.

Baca Juga : Dipakai Han Go Eun, Perawatan DNA Salmon Bikin Kulit Glowing Hingga Atasi Penuaan

Diberitakan sebelumnya, Panca Darmansyah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian empat orang anak kandungnya berinisial VA, SK, RA, dan AK.

Keempat jenazah anak tersebut ditemukan meninggal dunia dalam kamar kontrakan di Gang Haji Roman, RT 04 RW 03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI