Pasangan Hyeri – Ryu Jun Yeol Favorit Penggemar Drakor yang Kini Tinggal Kenangan

Pasangan Hyeri - Ryu Jun Yeol Favorit Penggemar Drakor yang Kini Tinggal Kenangan

Berita Nana4D – Di jagat hiburan Korea Selatan, Hyeri dan Ryu Jun Yeol termasuk pasangan kekasih dengan hubungan langgeng dan mendapat restu publik. Namun kini “kapal” keduanya telah karam. Hubungan keduanya dikonfirmasi sudah bubar di tengah jalan.

Diberitakan sebelumnya, kabar putusnya hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali diungkap oleh media News1.

Disebutkan bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta dan menjadi teman saja, setelah mempertimbangkannya cukup lama.

Tak berapa lama setelah berita ini dipublikasikan, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, dan Creative Group yang menaungi Hyeri, sama-sama mengonfirmasi hal ini.

“Benar bahwa keduanya telah putus,” kata perwakilan agensi ini.

Baca Juga : Konser Coldplay di Jakarta yang (Semestinya) Paripurna

Warganet tentu langsung bereaksi mendengar kabar ini. Sebagian besar ikut bersedih dengan ambyarnya hubungan pasangan yang go-public sejak 2017 ini.

“Sedihhhh Hyeri Ryu Junyeol putus setelah 7 tahun pacarana 😭😭😭”cuit seorang warganet anonim dalam akun @kdramamenfes.

“Sedih bgt 😭😭😭 gue kira tiba tiba nikah, kok malah tiba tiba putus 😭😭😭” komentar @fake********.

Tak sedikit pula yang mengenang kembali kehangatan pasangan yang bertemu lewat drakor Reply 1988. Seperti apa momen manis antara mereka?

1. Dimulai di Reply 1988

Kedekatan Hyeri dan Ryu Jun Yeol mulai terjalin sejak keduanya membintangi Reply 1988 yang tayang hingga awal 2016. Tak hanya dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri juga bersahabat erat dengan pemain lain dalam drakor ini, seperti Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo.

2. Tampil di tvN 10 Awards

Hyeri dan Ryu Jun Yeol sempat memperlihatkan kehangatan di panggung tvN 10 Awards yang digelar 2016, setahun sebelum agensi membenarkan mereka berpacaran.

Saat nama Hyeri dan Ryu Jun Yeol diumumkan sebagai pemenang Rising Star Award, keduanya langsung berpelukan. Mereka berjalan bergandengan ke atas panggung, dan sempat saling tatap dengan hangat.

Baca Juga : Ada Piala Dunia U-17, Peningkatan Kunjungan Obyek Wisata di Kabupaten Bandung Belum Terasa

3. Kerap Terciduk Saat Kencan

Hyeri dan Ryu Jun Yeol memang jarang merekam kebersamaan mereka secara blak-blakan di media sosial, tapi tak berarti mereka lantas kucing-kucingan dengan publik. Bahkan tak jarang orang melihat mereka saat sedang kencan, dari menghabiskan waktu di cafe hingga naik sepeda bareng di Cheondamdong.

“Aku melihat mereka mengendarai satu sepeda bersama. Mereka kelihatan sangat dekat, bahkan di hari bercuaca panas,” kata seorang saksi mata kepada media, dilansir dari Allkpop.

4. Disebut-sebut dalam Wawancara

Sama-sama menekuni dunia akting, Hyeri dan Ryu Jun Yeol tentu paham betul pahit manis di bidang ini. Dalam wawancara dengan media, keduanya kerap menceritakan dukungan yang diberitakan satu sama lain.

Salah satunya diungkap Hyeri saat interviu terkait drakornya, Moonshine.

“Pacarku sangat mendukungku, jadi aku sangat bersyukur. Aku menjadi sangat terdorong karena dia sangat menikmati menonton drama ini,” kata Hyeri dalam sebuah wawancara pada Februari 2022, dilansir dari Soompi.

5. Coffee Truck dari Penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol

Tahun 2022 lalu, Ryu Jun Yeol menghabiskan waktu ultahnya di lokasi syuting drakor Money Game yang belum tayang hingga sekarang. Hyeri memberikan dukungan dengan mengiriminya coffee truck, dengan sajian yang bisa dinikmati sang kekasih dengan staf drama.

Di coffee truck tersebut, Hyeri menulis sebuah kalimat selamat ultah. “Selamat ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol,” begitu pernyataan

Sementara itu banner di samping truk diisi dengan kalimat bernada humor. “Aku sudah booking tiket pesawat untuk tim Money Game. Ayo berangkat dan menangkan Emmy tahun depan,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA NANA4D : BERITA TERBARU DAN TERKINI